Minggu, 3 September 2023 1:01

Qiblat Malik Luncurkan Single Baru "Utuh"

Penulis : Permana
Qiblat Malik meluncurkan kembali single terbarunya,
Qiblat Malik meluncurkan kembali single terbarunya, "Utuh" . [IST]

Limawaktu.id -- Qiblat Malik salah satu penyanyi solo pendatang baru di blantika musik Indonesia, resmi mengeluarkan single ke duanya yang berjudul "Utuh" dan akan rilis pada 4 September 2023 ini.

Lagu dengan genre musik romantic pop ini diciptakan oleh Kaka Instrum dan Dagus Novian. Keduanya menjadi produser di bawah naungan label Rd7 studio. Selain itu, single "Utuh" ini dibantu oleh kang Yerry T-Five sebagai Vocal Director.

Single "Utuh" merupakan lagu yang menceritakan tentang kisah percintaan anak SMA yang dipersembahkan untuk kekasih hatinya.

Bila mendengarkan awal pada lirik lagu ini, berkisah tentang seorang pria yang mengagumi seorang perempuan pada pandangan pertama yang berharap untuk bisa bersama. Di lirik pertama pada bait terakhir pencipta lagu secara gamblang menyebutkan "waktuku tatap matamu yang indah berharap. terakhirku adalah kamu." Lirik itu pun tentang keberanian pria untuk bisa hidup selamanya dengan wanita pujaan hatinya."

Lagu 'Utuh' berhasil membuahkan karya yang begitu memukau untuk pendengarnya," kata Qiblat Maliq sekaligus penyanyi dalam lagu ini.


Pada videoclip single "Utuh" ini, Qiblat Maliq langsung berperan sebagai pria yang mengagumi seorang perempuan yang diperankan oleh Putri Jasmine. Putri yang menjadi siswa baru, di sekolah itu menjadi sosok yang disukai oleh Qiblat.

Qiblat menaruh hati kepadanya, Putri terlihat cuek menanggapinya. Akhirnya di suatu momen tertentu Qiblat yang seorang pemain basket mengajak Putri bermain, di situlah mereka mulai dekat dan memulai tumbuh hubungan saling suka, saling ngebucin sampai Qiblat jadi takut kehilangan Putri.

Dalam videoclip single "Utuh" ini diproduksi dengan menghabiskan waktu 5 jam. Peralatannya pun cukup sederhana, Rollingaday sebagai DOP-nya memproduksi videoclip dengan simple namun padat. Videoclip ini mengambil lokasi di 2 tempat yaitu, SMA 2 Cimahi dan Villa Tibra

"Perjalanan produksi single ini cukup memakan waktu yang panjang kurang lebih 3 bulan saya bisa menyelesaikannya, terima kasih untuk semua yang sudah ambil peran dalam perjalanan produksi ini, dan semoga single ke 2 dari saya bisa menjadi masage para pendengar yang sedang berusaha bersyukur atas nikmat telah dikaruniai orang terkasih," pungkas Qiblat.

Baca Lainnya