Rabu, 22 September 2021 22:04

Persib Tak Pernah Kalah dari Borneo FC, Linda Mauleen: Lanjutkan, Coach Robert!

Reporter : Permana
 Linda Mauleen, bobotoh cantik asal Cikoneng Bandung.
Linda Mauleen, bobotoh cantik asal Cikoneng Bandung. [Istimewa]

Limawaktu.id - Setelah meraih hasil imbang 2-2 melawan Bali United, Sabtu (18/9/21) lalu, Persib "Maung" Bandung akan melakoni laga keempat menghadapi Borneo FC, di Stadion Indomilk Arenna Tangerang, Kamis (23/9/21) malam, pada lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022. Menghadapi tim asal Samarinda yang berada diposisi ketujuh klasemen sementara dengan nilai 4, bobotoh berharap Persib yang menempati posisi ketiga, kembali meraih hasil maksimal dan memperoleh nilai penuh. 

"Gagal meraih poin penuh melawan Bali United kemarin, saatnya Persib kembali meraih hasil maksimal menghadapi Borneo FC. Saya yakin Persib bisa," tutur Linda Mauleen, bobotoh cantik asal Cikoneng Bandung. 

Linda Mauleen, ngefans sama Kiper Persib I Made Wirawan.

Linda optimistis tim asuhan Robert Rene Alberts ini mengatasi Tim Pesut Etam. Selain sejarah pertemuan kedua tim memihak ke Persib. tim Borneo FC juga baru saja ditinggalkan pelatihnya, Mario Gamez. Apalagi selama ditangini coach Robert sejak 2019, Persib belum pernah kalah dari Borneo FC. 

"Selama ditangani coach Robert, Persib tidak pernah kalah dari Borneo FC. Saya optimis tren positif ini bisa berlanjut," ungkap Linda, yang kesehariannya aktif di bisnis online shop Jastip (Jasa Titip) beberapa produk import ternama, melalui akun InstaGram: @jastippaylessbandung ini. 

Berbeda dengan bobotoh lain pada umumnya, Linda mengaku lebih menyukai pemain Persib yang menempati posisi penjaga gawang atau kiper. Karena kiper adalah benteng terakhir yang kadang terlupakan. Bobotoh lebih menyukai striker atau pemain depan yang sering mencetak gol. Diantara empat kiper yang ada di Persib, Linda ngefans sama I Made Wirawan, yang sudah membela Persib sejak musim 2012. 

"Meski kini bukan kiper utama, tapi senioritasnya dibutuhkan tim. Made jadi panutan semua pemain Persib. Tetap semangat, Made!" tandas pemilik akun InstaGram: @lindamauleen ini.

Baca Lainnya

Topik Populer