Minggu, 14 Agustus 2022 10:55

Ngopi Bareng Barvil Band di Arrow Kedai Kopi Cimahi

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Publik musik tanah air sudah pasti hapal kalau Bandung dan Cimahi merupakan barometer musik di Indonesia karena menjadi lumbungnya  musisi dan karya yang berkualitas lahir disini. Makanya tak heran jika denyut musik disini tak pernah berhenti.

Seperti yang tampak di Arrow Kedai Kopi, sebuah café yang berlokasi di Jalan Ibu Ganirah Cibeber Kota Cimahi, Barvil Band  setia menemani pengunjung Arrow Kedai Kopi saban Sabtu malam mulai pukul 19.00 sampai dengan 22.00 WIB, Band yang sudah terbentuk sejak beberapa tahun lalu ini digawangi tujuh anak muda yakni  Andrey Rivelino (vokal 1), Ghenie ( vokal 2), Izal  (drummer), Jerry Dolin ( gitaris),   Oga ( bassis), Ogi ( rhytm) dan Dhei ( keyboard).

Manager Barvil Band Elvy Novianti menyebutkan, terjadi perubahan personil pada Barvil, yakni pada pengembangan keyboard dan penambahan vokalis yang awalnya hanya vokalis cowok, kini ditambah Ghenie vokalis wanita di Barvil.

“Alhamdulillah sejak kami jadi Home Band di Arrow ini, ada penambahan jumlah pengunjung,” ungkapnya, Sabtu (13/8/2022).

Tak hanya perform di Arrow Kedai Kopi, Barvil juga mengisi live music di Bandoengsche Melk Centrale (BMC) Jalan Aceh dan Pawon Pitoe Jalan Bungur Bandung.

Barvil itu artinya warna, tujuh personilnya bertekad mewarnai blantika musik di tanah air.  Barvil dibentuk karena pertemanan yang memiliki kesamaan dalam hobby bermusik.

“Kita obsesinya ingin lebih baik dan menjadi Band yang dikenal oleh berbagai kalangan baik anak muda, yua maupun anak-anak,” jelasnya, saat ditanya tentang obsesi Barvil kedepan.

Sedangkan Owner Suite Music Entertainment , Wibowo mengatakan, pihaknya dipercaya oleh Owner Arrow Kedai Kopi untuk bekerjasama  dalam memasarkan Café ini.

“Ada kebanggan bagi saya sebagai owner Suite Music Entertainment dan saya akan lakukan yang terbaik , apalagi animo masyarakat juga cukup tinggi, ” paparnya.

Dia berharap apa yang dilakukannya bersama Tim Barvil bisa memberikan yang terbaik bagi owne Café, bagi pengunjung Arrow dan para pendukung lainnya.

“Terimakasih kepada owner Arrow yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami,” pungkasnya.

 

 

Baca Lainnya