Minggu, 27 November 2022 12:48

Ini Impian Andini, Artis Film Kabayan Milenial di Ulang Tahun Ke-13

Reporter : Iman Nurdin
Artis Kabayan Milenial, Andini ulang tahun ke-13
Artis Kabayan Milenial, Andini ulang tahun ke-13 [Istimewa]

Limawaktu.id, - Raut muka berseri tergambar kebahagiaan di wajah Raden Andini Bonakraton.  pemain film FTV sinetron Kabayan Millenial The Series, merayakan ulang tahunnya yang ke-13, tepat hari Rabu 23 November 2022 lalu. 

Perayaan ulang tahun pun digelar di Cisgar Roastery and Eatery Jalan Cisitu Lama Kota Bandung dan berjalan cukup meriah. Bahkan beberapa artis pemain sinetron Kabayan Milenial pun datang dan mengucapkan selamat padanya.Tidak itu saja, teman sekolahnya di SMPN 5 Bandung serta para keluarga besarnya ikut mengucapkan selamat padanya.

"Alhamdulillah di acara ulang tahun ini saya bisa berkumpul dengan keluarga besar dan teman teman semua dan semua mendoakan Andini bisa sukses di dunia film," jelas Andini.

Kiprah Andini di dunia perfilman memang tidak diragukan lagi. Apalagi banyak film yang melibatkan siswi SMPN 5 Bandung ini. Baru baru ini pun pemeran Endah di film FTV Kabayan Millenial ini telah menyelesaikan 12 episode film sinetron Kabayan Milenial The Series yang merupakan produksi Aria Production bekerja sama dengan Diskominfo Jabar

Bahkan rencananya, putri pasangan Pamriadi - Tuti Turimayanti ini, akan bermain di film layar lebar Kabayan Milenial yang akan diproduksi pada Januari 2023 mendatang. Film tersebut pun rencananya akan dikerjasamakan dengan Pemprov Jabar. Bahkan film itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun akan bermain di film layar lebar tersebut.

"Rencananya saya akan berperan sebagai sahabat dekat dari si kabayan. Mudah mudahan bisa terealisasi mohon doanya ya dari semua," ungkapnya.

Sementara itu menurut Pamriadi Eksekutif Produser Aria Production bahwa Film layar lebar Kabayan Millenial ini rencananya akan tayang di bioskop 8 negara seperti Brunei, Malaysia, Singapore, Hongkong, Belanda, Australia, Taiwan dan Indonesia

Pamriadi menambahkan bahwa film tersebut rencananya akan disutradarai sang Maestro Slamet Rahardjo dan Eros Jarot dan akan melibatkan aktris senior Paramitha Rusadi dan Aktor kenamaan Dicky Chandra.

"Mohon doa dan dukungan nya semoga semua bisa berjalan lancar dan mencapai target 1 juta penonton," jelas pam. (*)

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer