Kamis, 6 Mei 2021 14:41

Gandeng Ari Suwignyo, Nadila dan Rida Bikin Grup Religi

Reporter : Bubun Munawar
Ari Suwignyo bersama Nadila dan Rida RSD.
Ari Suwignyo bersama Nadila dan Rida RSD. [istimewa]

Limawaktu.id - Penggemar musik Indonesia era 1990-an pasti sudah hafal dengan penyanyi beken Laela Rachmawati atau lebih dikenal dengan nama panggung Nadila, yang sempat masuk lagi ke industri musik. Selain Nadila, penggemar musik 90-an pun pasti hafal dengan Rida pentolan Trio Rida Sita Dewi (RSD) yang pernah menghiasi perjalanan musik di tanah air.

Kabar teranyar, kedua penyanyi beken asal Cimahi ini sekarang sepakat membuat grup baru dengan lagu-lagu religi bersama musisi senior Ari Suwignyo.

“Kami bertiga sedang ada proyek sekaligu bikin grup baru mengusung lagu-lagu religi,” ungkap Ari, saat dihubungi Limawaktu.id, Rabu (06/05/2021).


Dia menjelaskan, saat ini sedang penggarapan atau proses bikin single religi bersama dua penyanyi tersebut, sementara dirinya dipercaya menjadi music arranger.


“Kebetulan saya diajak untuk bikin proyek, lebih khusus bikin grup religi bersama mereka, “ katanya.


Ari melanjutkan, kalau Ridha sudah tidak menggarap lagu-lagu pop dan sekarang lebih memilih untuk menggarap lagu-lagu religi, sementara Nadila sendiri masih jalan dengan jadi penyayi solo dibantu timnya. Nadila sempat meluncurkan single berjudul Keliru yang pernah dipopulerkan Ruth Sahanaya.


Pada Selasa Kemarin, bersama Unasko Fans Klub dan Kopi Paste, mereka ikut larut dalam Iftar dan berbagi takjil di depan Kopi Paste Unasko Streaming Radio, Jalan Pojok Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer