Senin, 1 Februari 2021 20:14

Cara Susi Tularkan Kecintaan pada Laut Kepada Cucu

Reporter : Wawan Gunawan

Limawaktu.id,- Kecintaan Susi Pudjiastuti akan laut sudah tidak diragukan lagi. Pemilik Susi Air dan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Jokowi jilid I ini bahkan mulai menularkan kecintaan pada laut kepada para cucunya.

Diakhir pekan kemarin, Susi mengajak cucunya main dipantai sambil berselancar.Dia mengaku tidak ada yang lebih membahagiakan selain melihat ketiga cucunya meluncur di ombak Pantai Pangandaran.

"Tidak ada yang lebih membahagiakan selain hari ini melihat mereka bertiga meluncur di ombak pantai Pangandaran," ungkapnya, Senin (1/2/2021).


Tak hanya itu, Susi juga mengajak cucunya untuk Bermain di gunungan pasir di pantai. 


"Gembira bermain itu tidak harus mahal ... Lagi lihat sekeliling, eh ada gunungan pasir, kegembiraan pun bisa kita dapatkan," kata Susi sambil berguling di pasir bersama cucunya.

.
Meskipun Nama Susi Pudjiastuti sempat diragukan kapasitasnya ketika diangkat Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Kelautan karena hanya lulusan SMP yang dianggap tak layak dan memahami kondisi kelautan di Nusantara.
Namun, Susi berhasil menepis semua keraguan. Bahkan, dia dianugerahi gelar Doktor Honoris Causa (Dr HC) Bidang Manajemen dan Konservasi Sumber Daya Kelautan oleh Insitut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya Dalam peringatan Dies Natalis ke-57 ITS beberapa waktu lalu,

Baca Lainnya