Sabtu, 21 Oktober 2017 21:24

Yasmin, Bocah 6 Tahun Multi Talenta

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Yasmin berpose sambil memegangi piala dengan latar lemari berisi puluhan piala
Yasmin berpose sambil memegangi piala dengan latar lemari berisi puluhan piala [Limawaktu]

Limawaktu.id - Anda mungkin asing mendengar namanya. Tapi anda akan kaget melihat piala- piala yang telah didapatnya dan terpajang di lemarinya. Bukan satu dua piala, melainkan puluhan dan sejumlah  piagam terpampang di sana. Bukan hanya piala lokal, tapi ada juga level nasional. Yasmin Putri Dilia, bocah berusia 6 tahun yang  lahir pada 19 september 2011 lalu ini memiliki seabreg preastasi yang sudah diraih.

Saat ditemui di kediamannya, Perumahan Cidahu Regency No. 98 RT 05/01 Desa Tanimulya Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat, pemilik multi Talenta  ini menyampaikan kebanggaan dan rasa  bahagianya karena telah meraih banyak prestasi. Melalui sebuah kata, Yasmin mengutarakannya dengan wajah yang tersipu.

"Bangga,” jawan Yasmin dengan mimik malu-malu.

Sang ibu, Yulia menyampaikan,  Yasmin yang lahir di Dustira Cimahi ini, telah banyak meraih prestasi di tiga bidang yang diikutinya, terutama pada kontes Fotogenik.

“Iya, Yasmi sering meraih piala di beberapa jenis konter yang pernah diikutinya. Juara di modeling sama fashion show, juga kontes kertas Kokoru. Tapi yang sering menang itu di kontes fotogenik,” ungkap Yulia penuh senyum.

Dia bercerita, awal mula Yasmin masuk ke dunia fashion show dan fotogenik, ketika peringatan Hari Kartini. Yasmin yang sekolah di PAUD Angrek (salah satu PAUD terbaik di KBB), mendapat juara pertama pada lomba fashion show yang diadakan PAUD tersebut.

Setelah itu, Yulia sering mendaftarkan Yasmin ke ajang-ajang yang lebih besar dan memenanginya.

“Saya jadi sering mengikutsertakan Yasmin dilomba-lomba. Dan alhamdulillah banyak meraih piala,”

Yulia juga menyampaikan jika pendidikan yang dijalani Yasmin pun tidak mengalami kemunduran. Kehadiran Yasmin di sekolah mencapai seratus persen. Dengan prestasi yang telah diraihnya, Yulia bertekat untuk semakin mendukung prestasi Yasmin di masa depan. (anka)

Baca Lainnya

Arief Budiman Dwi Cahyadi
Arief Budiman Dwi Cahyadi

Tambah sukses ya Yasmin

28 Oktober 2017 7:07 Balas

Yulia Jasmin Salaka
Yulia Jasmin Salaka

Aamiin YRA

28 Oktober 2017 3:05 Balas

Arief Budiman Dwi Cahyadi
Arief Budiman Dwi Cahyadi

semangat

28 Oktober 2017 11:58

Susi Sustini
Susi Sustini

Alhamdulillah sukses slalu Yasmin????????

27 Oktober 2017 5:06 Balas

Yulia Jasmin Salaka
Yulia Jasmin Salaka

ALHAMDULILLAH...

26 Oktober 2017 9:07 Balas