Jumat, 18 Agustus 2023 18:24

Wujudkan Rasa Syukur Atas Kemerdekaan RI , Alfamart Gelar Pesta Rakyat di 78 Toko

Penulis : Bubun Munawar
Kemeriahan Pesta Rakyat Alfamart di toko Alfamart Warung Domba Desa Mandala Mukti Kecamata  Cikalong Wetan dan Alfamart Tugu Mukti Desa Tugu Mukti, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat, Kamis (17/8/2023).
Kemeriahan Pesta Rakyat Alfamart di toko Alfamart Warung Domba Desa Mandala Mukti Kecamatan Cikalong Wetan dan Alfamart Tugu Mukti Desa Tugu Mukti, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat, Kamis (17/8/2023). [Istimewa]

Limawaktu.id, Sebagai bentuk syukur dan suka cita atas kemerdekaan Republik Indonesia, manajeman Alfamart mengajak warga disekitar  78 toko yang berlokasi di  32 kota seluruh Indonesia untuk bergembira dalam berbagai lomba khas HUT RI  yang digelar secara serentak

Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh mengatakan,  Pesta Rakyat Alfamart adalah bentuk syukur dan suka cita atas kemerdekaan Indonesia.

 “Bentuk syukur dan kegembiraan ini kami wujudkan dengan mengajak masyarakat sekitar toko Alfamart untuk ikut bergembira melalui lomba-lomba yang kami selenggarakan,” ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Limawaktu.id, Jum’at (18/8/2023).

Menurutnya, Pesta Rakyat tersebut digelar mulai  dari Medan hingga Manado. Alfamart adalah toko komunitas, yang salah satu wujudnya adalah dengan digelarnya Pesta Rakyat Alfamart ini.

Alfamart adalah bagian dari komunitas atau masyarakat setempat, lebih dari hanya toko yang menyediakan barang kebutuhan sehari-hari, sehingga hadirnya Alfamart memberi nilai lebih bagi masyarakat.

“Para pemenang lomba mendapatkan Hadiah voucher total hingga puluhan juta serta beragam merchandise dari  Alfamart,” katanya.

Dia menjelaskan, Pesta  Rakyat Alfamart merupakan gelaran lomba khas HUT RI seperti makan kerupuk, masukkan pensil ke botol dan memindahkan kelereng dengan sumpit yang diikuti oleh 7800 masyarakat, mulai dari anak kecil hingga dewasa.

Kemeriahan Pesta Rakyat Alfamart juga terlihat di toko Alfamart Warung Domba Desa Mandala Mukti Kecamatan  Cikalong Wetan dan Alfamart Tugu Mukti Desa Tugu Mukti, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat. Ratusan anak-anak dan dewasa sudah berkumpul di lokasi sejak pagi hari dan siap mengikuti perlombaan khas HUT RI.

 

Baca Lainnya