Jumat, 13 November 2020 16:10

Warunk Mamah Iik Berbagi Jum'at Berkah

Penulis : Bubun Munawar

Kota Bandung - Jumat merupakan hari yang berkah dan istimewa bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia. Pada Jumat pula, pahala dan berkah terus mengalir bagi yang sering berbagi baik yang bersedekah ataupun menyantuni anak yatim.

Hal itu yang memotivasi warunk Mamah Iik di Jalan Ir. H.  Djuanda (Dago) No. 91 Bandung, sebuah cafe yang mengambil momen Jum'at berkah berupa pembagian nasi kotak kepada anak yatim dan dhuafa di pondok pesantren Baitul Jannah Kampung Pagermaneuh Desa Pagerwangi Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Owner Warunk Mamah Iik Irman F Dhegucy mengatakan,  pembagian nasi kotak kepada santri di pondok pesantren tersebut sebagai bentuk rasa syukurnya selama menjalani bisnis kuliner yang dijalaninya selama ini. Pembagian sedekah kepada Pondok Pesantren Baitul Jannah merupakan yang kelima kalinya dilakukan Warunk Mamah Iik.

"Hari ini kami mendistribusikan 110 nasi kotak ke Ponpes Baitul Jannah dan tempat lainnya," katanya, Jum'at (13/11/2020).

Pimpinan Pondok Pesantren Baitul Jannah Ustadz Yopi Firmansyah mengucapkan terimakasihnya kepada Irman dan Warunk Mamah Iik yang telah memberikan bantuannya di Kegiatan Jum;at Berkah yang dilakukan hari ini.

"Terimakasih kepada Pak Irman dan Warunk mamah Iik semoga usahanya bertambah maju dan sukses," ucapnya.

Baca Lainnya