Kamis, 28 September 2017 13:55

Warga Tinggalkan Pertemuan Dengan PT. Ultra Jaya

Reporter : Jumadi Kusuma
Sekitar 1000 warga Desa Gadobangkong mengikuti pertemuan dengan pihak PT Ultra Jaya
Sekitar 1000 warga Desa Gadobangkong mengikuti pertemuan dengan pihak PT Ultra Jaya [limawaktu dok]

Limawaktu.id, - Lebih dari seribu warga Desa Gadobangkong Ngamprah mengikuti pertemuan dengan pihak PT. Ultra Jaya. Diawali dengan long march menuju Gedung Haji Budi Sudrajat (HBS) Desa Cimareme Kabupaten Bandung Barat.

Pertemuan yang dihadiri juga oleh konsultan PT. Ultra Jaya, Danramil, Kapolsek, Camat dan perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung Barat itu menindaklanjuti aksi demo yang digelar beberapa hari lalu.

Baca Juga : Dinilai Ingkar Janji, Ratusan Warga Demo Ultra Jaya

Pantauan di lokasi pertemuan menunjukan, musyawarah yang awalnya berlangsung lancar, ditengah pemaparan tentang pengolahan limbah oleh konsultan PT. Ultra Jaya , salah seorang warga melakukan interupsi dan sebagian merangsek memprotes pemaparan yang menyita waktu. Sempat terjadi adu mulut sampai sebagian besar warga menunjukan ketidakpuasannya dengan meninggalkan gedung pertemuan sambil mengumpat.

“Ini mah seminar, kita capek, masa penghasilan miliaran tidak mampu mengatasi bau limbah. Masalah ini sudah lama, kita ingin solusi bukan janji-janji,” kata Yana, salah seorang warga sambil meninggalkan gedung pertemuan.

Baca Juga : Ratusan Warga Demo Lagi Ultra Jaya

Selanjutnya pertemuan tetap dilanjutkan dengan sebagian perwakilan warga, dan berdialog dengan konsultan PT. Ultra Jaya. (jk)

Baca Lainnya