Senin, 1 April 2024 13:29

Warga Melong Antri Beras Murah

Penulis : Wawan Gunawan
Warga Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi rela antri untuk mendapatkan beras murah, saat digelarnya Gerakan Pangan Murah di Lapangan Melong Green, RW 29 Kelurahan Melong, Senin (1/4/2024).
Warga Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi rela antri untuk mendapatkan beras murah, saat digelarnya Gerakan Pangan Murah di Lapangan Melong Green, RW 29 Kelurahan Melong, Senin (1/4/2024). [Istimewa]

Limawaktu.id, Kota Cimahi – Warga Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi rela antri untuk mendapatkan beras murah, saat digelarnya Gerakan Pangan Murah serentak secara Nasional. Gerakan Pangan Murah di Kota Cimahi digelar di Lapangan Melong Green, RW 29 Kelurahan Melong, Senin (1/4/2024).

Pada Gerakan Pangan Murah tersebut, warga bisa membeli beras dengan harga murah sebanyak 5 kilogran setiap orang.

Menurut Lurah Melong Dian Rohmat, Gerakan Pangan Murah (GPM) di selenggarakan oleh Dispangtan Kota Cimahi serentak Nasional.

"GPM di kelurahan Melong bertempat di RW 29 warga kami sangat antusias dan rela sejak jam 07.00 pagi, “ jelasnya.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Cimahi melalui Dispangtan Kota Cimahi yang  sudah melaksanakan GPM di kelurahan Melong. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini di rasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat Kelurahan Melong.

" saya berharap  dengan adanya GPM bisa membantu pasokan bahan pokok menjelang Idul Fitri dan terus berlanjut selain di bulan Ramadan," katanya.

Imas Winarni (62) warga kelurahan Melong mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah mengadakan beras murah, karena selain murah juga bagus sekali.

"Saya berharap kepada pemerintah agar kegiatan ini terus berlanjut tidak hanya satu kali ini saja, beras banyak tapi mahal dan tidak terjangkau sama keluarga saya,” ucapnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer