Jumat, 6 Mei 2022 14:35

Warga Kota Bogor Terseret Arus Ombak di Pantai Kebon Kalapa Cisolok

Reporter : Bubun Munawar
Ahmad Romadhon (34), Warga Kampung Karya Bhakti Cilendek Barat Kota Bogor  hampir kehilangan nyawanya karena terseret ombak saat berenang di pantai Kebon Kalapa Cisolok Kabupaten Sukabumi  Kamis (05/05/22) sore kemarin.
Ahmad Romadhon (34), Warga Kampung Karya Bhakti Cilendek Barat Kota Bogor hampir kehilangan nyawanya karena terseret ombak saat berenang di pantai Kebon Kalapa Cisolok Kabupaten Sukabumi Kamis (05/05/22) sore kemarin. [Instagram]

Limawaktu.id,- Nasib beruntung masih berpihak pada seorang wisatawan bernama Ahmad Romadhon (34), Warga Kampung Karya Bhakti Cilendek Barat Kota Bogor. Pasalnya, dia hampir kehilangan nyawanya karena terseret ombak saat berenang di pantai Kebon Kalapa Cisolok Kabupaten Sukabumi  Kamis (05/05/22) sore kemarin.

Menurut Kasat Polairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar,   korban saat itu sedang berenang ditepian pantai dengan temannya Sandi Nayonan (30), namun saat itu korban berenang agak ke tengah tiba - tiba ada ombak besar datang dan menyeret korban ketengah dan ternyata korban tidak bisa berenang.

" Beruntung korban masih bisa diselamatkan oleh petugas Balawista," ungkap Tenda Sukendar.

Sesampainya ditepian korban Ahmad Romadhon langsung diberikan pertolongan pertama oleh Polisi Airud Polda Jabar yang memang sedang bersiaga dikawasan itu.

Tenda juga mengingatkan agar para wisatawan tetap berhati-hati ketika beraktifitas dipantai dan ikuti arahan petugas.

Baca Lainnya