Senin, 25 Januari 2021 16:11

Warga Kota Bandung Paling Patuh Pakai Masker

Penulis : Bubun Munawar
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil [Humas Jabar]

Limawaktu.id,- Warga Kota Bandung menjadi masyarakat yang paling patuh di Jawa Barat, dalam menggunakan masker saat pandemi Covid-19 ini, sementara warga yang paling tidak patuh adalah Kabupaten Pangandaran.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan, hasil survei mingguan yang dilakukan oleh ribuan polisi, TNI, dan Satpol PP yang melakukan tugas memonitor dan melaporkan prosentase kedisiplinan prokes di ruang-ruang publik via apps khusus, menunjukan, Untuk kategori paling patuh memakai masker adalah masyarakat Kota Bandung dan paling tidak patuh adalah masyarakat Kabupaten Pangandaran.

"Untuk kategori menjaga jarak, paling patuh masyarakat Kab Bandung dan paling tidak patuh adalah masyarakat Kota Tasikmalaya, Ungkap Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, Senin (25/1/2020)

Dia mengajak warga Kota Bandung dan Kabupaten Bandung untuk tetapa mempertahankan penerapan protokol kesehatan diwilayahnya masing-masing, demi menjaga penularan Covid-19.

" Pertahankan prestasi untuk Kota Bandung dan Kab Bandung dan kepada yang kurang patuh mohon memperbaiki disiplin dan kepatuhan demi kebaikan kita bersama," paparnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer