Minggu, 16 Oktober 2022 13:48

Warga Kelurahan Baros Sumringah Dapat Sepeda Motor di HUT Ke-58 Partai Golkar

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Darsinah, Warga Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi sumringah, mendapatkan doorprize satu unit sepeda motor saat pelaksanaan Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar.   

1500 Peserta memeriahkan Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar yang digelar DPD Partai Golkar Kota Cimahi,  di Pendopo DPRD Kota Cimahi, pada Minggu (16/10/2022). Sediktnya ada 105 buah doorprize yang dibagikan dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Partai Golkar menargetkan akan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam pelaksanaan jalan sehat yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Jalan sehat ini digelar pada Peringatan HUT Ke-58 Partai Golkar.

“Target kita memecahkan rekor MURI dengan jumlah peserta terbanyak di seluruh Indonesia. Hingga saat ini, sudah ada 400 titik penyelenggaraan jalan sehat," kata Ketua Penyelenggara HUT ke-58 Partai Golkar Maman Abdurahman saat jumpa pers di DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (14/10/2022).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi Ali Hasan Megungkapkan, Jalan sehat ini digelar secara serentak diseluruh DPD Partai Golkar seluruh Indonesia pada hari dan jam yang sama. Saat ada dampak secara politis, dari kegiatan sebuah partai politik merupakan hal yang wajar.

“Kita siapkan sekitar 105 jenis doorprize di kegiatan jalan sehat ini jika masyarakat menilai hal ini merupakan kebangkitan Golkar ya tidak apa-apa, tapi itu bukan yang kita tuju namun ini adalah HUT Golkar yang ke-58,” jelasnya.

Sementera, salah seorang peserta Jalan Sehat asal Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah  Darsinah mengaku bersyukur atas diraihnya doorprize satu unit sepeda motor yang disediakan panitia.

“Saya merasa bersyukur atas rizki yang diberikan kepada kami, Alhamdulillah motor ini untuk mendukung Golkar. Saya juga bersedia ikut serta lagi jika ada kegiatan yang dilaksanakan Partai Golkar,” katanya.

Kader Golkar Kota Cimahi Yupi Sopiansyah merasa bersyukur atas suksesnya pelaksanaan Jalan Sehat yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kota Cimahi apalagi seluruh doorprize bisa dibagikan kepada masyarakat.

“Untuk masyarakat Kota Cimahi jangan lupa untuk mendukung Golkar bagi kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

  

 

 

 

 

Baca Lainnya

Topik Populer