Kamis, 4 Maret 2021 11:18

Warga Diminta Bersabar Dampak Pembangunan Fly Over Simpang Padalarang

Reporter : Wawan Gunawan
Kondisi Lalu lintas di Simpang Tol Padalarang
Kondisi Lalu lintas di Simpang Tol Padalarang [limawaktu.id]

Limawaktu.id,- Rabu, 3 maret 2021 kemarin, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat mulai melakukan pengerjaan proyek pembangunan Fly over yang di rencanakan memakan waktu 8 bulan lamanya. Pembanguan Fly over dari simpang Tol Padaralang menuju kotabaru parahyangan. pembangunan ini akan berdampak kemcetan di ruas simpang tol Padalarang, dan inshallah proyek fly over ini akan mengurangii kecametan .

Kita mulai lakukan pengerjaan flyover di Simpang Padalarang dan Kota Baru Parahyangan. Ini untuk mengurangi kemacetan di Padalarang karena sudah sangat mendesak, hampir setiap hari macet," ungkap Bupati Bandung Barat Aa Umbara.

Selama Pembangunan flyover tersebut masyarakat diminta bersabar menghadapi dampak dari pembangunan yakni kemacetan,” katanya.

Dia menyebut, bakal segera merealisasikan rencana pembangunan Bypass Lingkar Selatan. Tujuannya sama yakni demi mengurai kemacetan di Padalarang yang sudah dalam taraf mengkhawatirkan.

"Bypass Lingkar Selatan akan kita laksanakan setelah proyek ini selesai, sehingga  kemacetan di Padalarang akan lebih terurai, " sebutnya.

Baca Lainnya