Jumat, 6 Juli 2018 12:30

Warga Cimahi, yuk Hadir di Puncak Sweet Seventeen Kota Cimahi ke-17 di Brigif

Reporter : Fery Bangkit 
Asisten Administrasi Umum Kota Cimahi, Sri Nurul Handayani.
Asisten Administrasi Umum Kota Cimahi, Sri Nurul Handayani. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Asisten Administrasi Umum Kota cimahi, Sri Nurul Handayani mengajak masyarakat hadir dalam puncak peringatan Hari Ulang Tahun (hut) Kota Cimahi ke-17.

Puncak momen 'sweet seventeen' bagi kota mungil ini akan dilaksanakan hari ini, (6/7/2018) di Lapangan brigif 15 Kujang Cimahi, Jalan Kebon Rumput, dimulai pukul 18.30 WIB.

Baca Juga : Kata Ajay Soal Rangkaian HUT ke-17 Kota Cimahi: Meriah dan Cimahi Semakin Dewasa

Sederet artis papan atas asal Kota Cimahi bakal manggung dalam puncak HUT nanti. Seperti komedian dan pembawa acara 'Ini Talk Show', Sule. Hadir juga Fitri Tropica, band rock Jamrud dan penyanyi dangdut Tika Zeizxn.

"Seluruh elemen masyarakat Kota Cimahi, mari hadir ke Brigif. Di situ ada Sule, Fitri Tropica, Jamrud," imbuh Sri Nurul saat ditemui di Pemkot Cimahi, Jln. Rd. Demang Hardjakusumah, Jum'at (6/7/218).

Baca Juga : Usai Lebaran, Pemkot Cimahi Langsung Dihadapkan HUT ke-17

Dikatakannya, dalam momen pertambahan usia kali ini, pihaknya mengundang sedikitnya 10 ribu masyarakat untuk hadir menyaksikan puncak HUT Kota Cimahi.

Untuk melayani masyarakat, pihaknya juga menyediakan sekitar 10 ribu kupon. Kupon tersebut bisa ditukarkan dengan makanan yang disediakan panitia secara gratis.

Baca Juga : Publikasikan Sejarah Cimahi, Diskominfoarpus akan Pamerkan Arsip Zaman dulu Hingga Zaman Now

"Per orang dikasih kupon untuk menikmati makanan, seperti baso tahu," kata Sri Nurul.

Hingga hari ini, diakui Sri Nurul masih ada beberapa persiapan yang masih kurang. Hal tersebut berdasarkan tinjauan Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna, kemarin.

"Kami persiapannya sudah 80 persen. Masih ada beberapa yang perlu dilengkapi. Mudah-mudahan sudah tersedia semua, tidak ada yang ketinggalaan," pungkasnya.

Baca Lainnya