Rabu, 8 Agustus 2018 13:17

Warga Cibabat Rayakan HUT RI dengan Melukis Mural

Reporter : Muhammad Ankawijaya

Limawaktu.id - Ada kreativitas positif dilakukan sejumlah anak muda Warga Gang Bajat RW 18 Kelurahan Cibabat Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. Merayakan HUT ke-73 Republik Indonesia sejumlah anak muda warga disana melukis Mural puluhan meter sepanjang gang tempat tinggal mereka.

“Kita sudah sebulan melukis dinding di gang sini, tujuannya untuk merayakan HUT RI,” ungkap Aditya Pradana, disela kegiatan melukis, pada Rabu 8 Agustus 2018.

Aditya merasa bangga  ketika dukungan dari warga  mengalir mulai dari anak-anak hingga ibu-ibu dan warga lainnya. Di pagi hari atau siang anak-anak sekolah melakukan kegiatan melukis mural ini dilanjutkan para remaja pada sore hingga malam hari.

“Suport dari pak RT, pak RW juga beberapa pelukis warga disini seperti kang Bahar atau kang Agus juga warga lain menjadi motivasi bagi kami,”   ungkapnya.

Sedangkan Hidayat mengaku senang dengan kereativitas anak-anak muda di lingkungannya dan berharap kegiatannya bisa lebih meningkat lagi. Hal yang sama disampaikan pelukis Bahar Malaka yang juga warga Gang Bajat.

“Sebagai bagian dari warga disini saya berkewajiban untuk mendukung dan memberikan motivasi bagi kreativitas anak-anak disini,” pungkasnya.

Baca Lainnya