Kamis, 14 Oktober 2021 18:25

Warga Antusias Ikuti Vaksinasi yang Digelar Perkumpulan Indonesia Tionghoa

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Antusiasme warga Kota Cimahi untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 ternyata masih cukup tinggi. Buktinya mereka rela antri untuk mendapatkan Vaksin yang dilakukan saat Percepatan vaksinasi di Transmart Cimahi pada Kamis (14/10/2021).

"Antusias masyarakat Cimahi cukup tinggi, buktinya dari 1000 dosis yang kami rencanakan yang datang hampir 1300 orang," terang Ketua Pengurus Cabang Perkumpulan Indonesia Tionghoa (Inti) Kota Cimahi, Mimi Ekiami, disela pelaksanaan vaksinasi.

Vaksinasi yang dilakukan di Transmart Cimahi ini dilakukan untuk tahap satu tetapi tidak menutup kemungkinan juga untuk vaksin tahap II.

Dia berharap dengan vaksinasi yang dilakukan ini akan membantu percepatan vaksin di Indonesia, sehingga pandemi cepat berlalu.

"Kami mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi ini, semoga Indonesia segera pulih dan Bangkit," harapnya.

Sementara, Kepala Puskesmas Padasuka Suerlina MS menyebutkan, hingga 14 Oktober 2021 ini kasus terkontiminasi Covid-19 di Padasuka sudah nol. Sedangkan jumlah warga yang sudah divaksin di Puskesmas Padasuka mencapai 70 persen dari warga sasaran.

"Wilayah kami meliputi Kelurahan Padasuka dan Kelurahan Setiamanah, hingga hari ini warga yang sudah divaksin mencapai 70 persen dari warga sassaran," sebutnya, saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Transmart Cimahi.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer