Selasa, 22 Maret 2022 16:42

Warakawuri Bersyukur Dapat Bantuan dari KASAD

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Seorang Warakawuri atau janda anggota TNI  karena suaminya meninggal dunia merupakan bagian dari  keluarga besar Tentara Nasional Indonesia (TNI) karenanya tak heran jika Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan perhatian kepada mereka.

Hal itu terlihat saat jenderal berbintang empat ini mengunjungi Pusat Pendidikan Artileri Medan (Pusdik Armed), di Jalan Baros Kota Cimahi pada Selasa (22/3/2022).

Sebelum mengunjungi Pusdik Armed, KASAD mengunjungi beberapa Pusdik militer yang ada di Kota Cimahi.

Tak hanya anggota warakawuri, Dudung juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim disela kunjungannya tersebut.

Salah seorang Warakawuri asal Cimahi Ny. Reri mengaku terharu dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Kasad di Pusdik Armed tersebut. Rasa syukurnya terucap karena baru kali ini dia menerima bantuan dari Kasad.

“Saya bersyukur sekali mendapatkan bantuan dari Kasad ini, karena baru pertama kali saya terima,” ungkapnya, disela kunjungan Jenderal Dudung di Pusdik Armed.

Dia berharap bantuan seperti ini bisa dilakukan lagi saat ada kegiatan-kegiatan yang digelar oleh TNI AD.

“Kalau ada kegiatan-kegiatan seperti ini tolong diperhatikan warakawuri,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Kasad meminta kepada seluruh prajurit Artileri Medan (Armed) agar bisa peka terhadap situsasi apapun dan mampu melakukan langkah-langkah  strategis. Permintaan tersebut  langsung dia tulis pada Pesan dan Kesan yang ditandatanganinya secara langsung.   

  

Baca Lainnya