Minggu, 24 Desember 2017 22:46

Wali Kota dan Kapolres Cimahi Konvoi Pakai Motor Pantau Misa Natal

Reporter : Fery Bangkit 
Wali Kota dan Kapolres Cimahi sela meninjau perayaan Misa Natal di Gereja Kristen Indonesia (PGI) Jalan Pacinan, Cimahi.
Wali Kota dan Kapolres Cimahi sela meninjau perayaan Misa Natal di Gereja Kristen Indonesia (PGI) Jalan Pacinan, Cimahi. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna menjamin perayaan Hari Raya Natal 2017 di Kota Cimahi berjalan aman dan nyaman.

"Keamanan sudah sangat baik, kita jamin mereka yang beribadah Natal aman dan nyaman," ujar Ajay saat ditemui disela-sela meninjau perayaan Misa Natal di Gereja Kristen Indonesia (PGI) Jalan Pacinan, Cimahi, Minggu malam (24/12/2017). Peninjauan Misa Natal dilakukan bersama unsur Forkopimda Kota Cimahi.

Berdasarkan pantauan, Ajay beserta Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana, Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara dan unsur lainnya meninjau sejumlah gereja dengan mengenakan sepeda motor.

Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara mengatakan, untuk mengamankan perayaan Natal, setiap gereja di wilayah hukum Polres Cimahi dijaga 5 hingga 20 anggota polisi.

"Pengamanan kita tergantung jumlah umatnya. Paling sedikit 5 (lima), paling banyak 20 anggota polisi," terang Rusdy.

Selain itu, ada juga unsur Pamswakarsa turut membantu pengamanan Natal 2017. (kit) 

Baca Lainnya