Selasa, 28 November 2017 17:38

Wali Kota Cimahi Terjebak di Bali

Reporter : Fery Bangkit 
Walikota Cimahi, Ajay M. Priatna.
Walikota Cimahi, Ajay M. Priatna. [limawaktu]

Limawaktu.id, - Aktifitas Gunung Agung di Karangasem, Bali mengakibatkan kepulangan Wali Kota cimahi Ajay Muhammad Priatna tertunda.

Pasalnya, aktifitas tersebut membuat Bandara Internasional Ngurah Ray Bali ditutup sejak Senin (27/11/2017) pukul 07.00 WITA sampai Selasa (28/11/2017) atau selama 24 jam.

Kepala Bisang Komunikasi Informasi dan statistika Diskominfoarpus Kota Cimahi Desy Setiawati mengatakan, Ajay berangkat ke Bali bersama stafnya pada hari Minggu, (26/11/2017) untuk mengahadiri undangan Bank BJB dalam rangka penandatanganan kesepakatan.

"Harusnya pak Wali pulang hari senin kemarin, tapi karena cuaca buruk jadi kepulangannya tertunda," ujar Desy Setiawati saat ditemui di Kantor Pemkot Cimahi, Jalan Demang Hardjakusumah, Kota Cimahi, Selasa (26/11/2017).

Namun, walaupun kepulangan Wali Kota Cimahi itu tertunda, kata dia, sejumlah agenda di Kota Cimahi tidak terganggu, pasalnya semua agenda telah sesuai dengan disposisi dan pembagian tugas.

"Semua berjalan sesuai dengan pembagian tugas yg telah di sampaikan beliau, jaadi tidak ada kegiatan yang tertunda," katanya.

Begitupun dengan agenda hari ini, kata dia, semuanya berjalan sesuai dengan apa yang telah dijadwalkan, termasuk kegiatan perlombaan MTQ se-Kota Cimahi di Alun Alun Kota Cimahi.

Seperti diketahui, 445 penerbangan terdampak akibat penutupan Bandara Ngurah Rai Bali, pasca erupsi Gunung Agung. (kit)*

Baca Lainnya