Selasa, 5 Juli 2022 19:25

Wakil Fraksi Golkar Ahmad Hidayat Minta Doa Khusus ke Gubernur

Reporter : Iman Nurdin
Ahmad Hidayat meminta doa khusus untuk rakyat Jawa Barat kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang tengah melaksanakan ibadah haji sekaligus amirul hajj Jabar, Selasa (5/7).
Ahmad Hidayat meminta doa khusus untuk rakyat Jawa Barat kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang tengah melaksanakan ibadah haji sekaligus amirul hajj Jabar, Selasa (5/7). [Istimewa]

Bandung (limawaktu.id),– Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke tanah suci Mekah saat ini tengah menjalankan ibadah haji sebagai amirul hajj Jawa Barat. Keberangkatan Ridwan Kamil tersebut untuk memantau persiapan para jamaah haji yang akan melaksanakan rukun islam yang ke-5.

Wakil Ketua Fraksi Golkar DPRD Jabar Ahmad Hidayat mengaku meminta doa khusus kepada Gubernur Jawa Barat agar warga Jawa Barat yang belum melaksanakan ibadah haji, bisa segera diberangkatkan oleh Alloh SWT.

“Masalah ibadah haji ini adalah undangan dari Allah, jika sudah waktunya maka Allah akan segera memberangkatkannya. Begitu pun sebaliknya, jika belum diundang oleh Allah meskipun punya uang pasti selalu ada kendala,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Selasa (5/7/2022).

Sebagai seorang sahabat, Ahmad juga berpesan kepada Gubernur Jawa Barat juga agar mendoakan warga Jawa Barat selalu diberikan kesehatan dan diberikan rejeki yang barokah.

“Sampai saat ini pandemi belum berakhir, saya meminta kepada Gubernur agar warga Jawa Barat selalu diberikan kesehatan, serta roda ekonomi di Jawa Barat kembali menggeliat, sehingga semua warga Jabar bisa sejahtera kembali,” katanya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer