Selasa, 25 Desember 2018 13:23

Wakapolda Jabar Puji Pengamanan Natal di Kota Cimahi

Reporter : Fery Bangkit 
Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Pol Supratman.
Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Pol Supratman. [Fery Bangkit / Limawaktu]

Limawaktu.id - Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Pol Supratman meninjau langsung perayaan Natal 2018 di Kota Cimahi, Selasa (25/12/2018).

Didampingi Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna dan Anggota Polri lainnya, Brigjen Pol Supratman mengunjungi dua gereja.

Baca Juga : Pastikan Aman, Tim Gegana Polda Jabar dan Polres Cimahi Sterilisasi Gereja

Yakni gereja Santo Ignatius, Jalan Raya Baros, Cimahi Tengah, Kota Cimahi dan Gereja Kristen Indonesia (GKI), Jalan Pacinan, Kelurahan Cimahi, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Dalam kunjungannya itu, dirinya memastikan bahwa perayaan Natal 2018 di Jawa Barat berlangsung aman dan kondusif.

"Aman semua. Mudah-mudahan lancar semuanya," ujarnya.

Dikatakannya, seluruh anggota kepolisian selalu berjaga untuk mengamankan Natal. Brigjen Pol Supratman pun memuji keamanan di Kota Cimahi yang dibantu Banser.

"Anggota kita eksis (mengamankan). Di Cimahi rekan banser juga ikut mengaakan," katanya.

Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara menambahkan, ada 1.161 personel gabungan dari Polri, TNI dan unsur pemerintah daerah yang akan mengamankan Natal 2018, sekaligus perayaan Tahun Baru 2019. Sejauh ini, kata dia, perayaan Natal di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung berjalan aman dan kondusif.

"Allhamdulilah aman dan kondusif. Personel TNI, Polri maupun Banser, Pemda, seluruh elemen masyarakat turu tanngan untuk Pengamanan," katanya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer