Selasa, 24 Agustus 2021 15:19

Viral di Medsos Cellica Jenguk Korban Diduga Tabrak Lari

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana  memastikan pemberitaan yang sempat ramai di beranda media sosial terkait seorang anak bernama Hafidz yang diduga korban tabrak lari.
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana memastikan pemberitaan yang sempat ramai di beranda media sosial terkait seorang anak bernama Hafidz yang diduga korban tabrak lari. [[email protected]]

Limawaktu.id,- Bersama Muspida, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana  memastikan pemberitaan yang sempat ramai di beranda media sosial terkait seorang anak bernama Hafidz yang diduga korban tabrak lari.

Sesampai di rumah sakit, Cellica mengucapkan terimakasih kepada RS Mitra Family yang semalam langsung memberikan pertolongan cepat kepada Hafidz dan pembiayaan ditanggung RS Mitra Family sebelum dirujuk ke RSUD Karawang.

“ Kemarin,  ini kami menengok dan memastikan bila ada tindakan operasi dll, InsyaAllah akan kami langsung bantu dengan Program Karawang Sehat,” ungkapnya, Selasa (24/8/2021).

Dia menyebutkan, ada dua hal yang ditemukan saat dirinya menengok korban. Yang pertama, ayah  korban bercerita bahwa kejadian tersebut karena kelalaian ingin menyalip motor yang ada di depannya, sehingga menyenggol mobil yg kebetulan saat itu lewat hingga akhirnya hilang keseimbangan dan terjatuh (korban dan istrinya tidak memakai helm).

“Pihak kepolisian akan menindaklanjuti kendaraan yang diduga melarikan diri,” sebutnya.

.Yang kedua, katanya,  Ananda Hafidz setelah dilakukan rangkaian pemeriksaan termasuk CT Scan tidak ditemukan luka dalam/perdarahan/fraktur di kepalanya maupun di organ tubuh lainnya,sehingga tidak perlu operasi apapun, lebih ke arah pengobatan cedera luar dan InsyaAllah akan segera pulih dan pihak RSUD akan membantu secara gratis pengobatannya hingga sembuh.

Baca Lainnya

Topik Populer