Kamis, 4 November 2021 16:31

Vanessa Angel dan Suaminya Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Tol Jombang

Reporter : Iman Nurdin
Mobil yang ditumpangi Vanessa Angle, suami dan anaknya mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021)
Kecelakaan tunggal [Nitizen ]

Surabaya (limawaktu.id) -- Pasangan selebritis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Keduanya tewas di tempat dalam kecelakaan tersebut.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim Gatot Replik Handoko. di mobil terdapat lima orang. Selain pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, tiga orang lainnya adalah putra mereka, asisten rumah tangga dan sopir. Namun ketiga orang tersebut dikabarkan selamat, hanya mengalami luka ringan dan berat

“Sopir dan anak Vanessa luka ringan, sedangkan asisten rumah tangga mengalami luka berat,” ujar Gatot kepada waratawan.


Peristiwa itu terjadi ketika mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1284 BJU itu melaju di Tol Jombang. Sekira pukul 12.36 WIB, tiba-tiba mobil menabrak pembatas jalan sehingga mengalami kecelakaan berat.

Dirlantas Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman mengatakan, kecelakaan tersebut merupakan laka tunggal. Penyebabnya diduga sopirnya dalam kondisi mengantuk.

Jenazah kedua pasangan selebritis kini sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Surabaya. Sementara sopir, asisten rumah tangga, dan anaknya mengalami luka dan sedang mendapatkan perawatan intensif di RS Kertosono, Nganjuk.

 

 

Baca Lainnya

Topik Populer