Senin, 23 Agustus 2021 15:47

Vaksinasi Pelajar di KBB Jadi Acuan untuk Jawa Barat

Reporter : Wawan Gunawan
Pemda Kabupaten Bandung Barat melaksanakan vaksinasi bagi pelajar, Senin (23/8/2021)
Pemda Kabupaten Bandung Barat melaksanakan vaksinasi bagi pelajar, Senin (23/8/2021) [Instagram]

Limawaktu.id,- Gubernur Jabar, Ridwan Kamil mengapresiasi pelaksanaan perdana vaksinasi Covid-19 bagi kalangan pelajar yang dilaksanakan di Kabupaten Bandung Barat. Pasalnya, pelaksanaan vaksinasi di SMPN 2 Padalarang berjalan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi disini kan dijadikan acuan kegiatan  bagi seluruh sekolah yang ada di Jawa Barat,” terangnya, Senin (23/8/2021).

Menurutnya, kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi kalangan pelajar di wilayah Jawa Barat merupakan komitmennya dalam mempercepat akselerasi percepatan vaksinasi di wilayahnya.

Dia menambahkan, kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan untuk menunjang pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang akan dimulai jika vaksinasi telah usai dilakukan secara menyeluruh.

Dia  berpesan, agar Pemkab Bandung Barat menaikkan kembali target vaksinasi Covid-19 harian. Hal tersebut dilakukan agar target vaksinasi yang direncanakan rampung akhir Desember 2021 dapat tercapai.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, pihaknya terus berupaya maksimal melakukan vaksinasi massal di Kabupaten Bandung Barat salah satunya bagi para pelajar.

“Ini sebagai ikhtiar kita lahir batin untuk mencapai target capaian vaksinasi Covid-19 sebanyak 75 persen yang ditargetkan rampung pada akhir Desember 2021,” katanya.

 

 

 

Baca Lainnya

Topik Populer