Minggu, 5 September 2021 15:17

Vaksinasi di DPC Partai Demokrat Cimahi Disambut Antusias

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Antusias Warga Kota Cimahi untuk mendapatkan vaksinasi covid-19 cukup tinggi. Buktinya ada sekitar 10 ribu orang yang mendaftarkan diri saat DPC Partai Demokrat Kota Cimahi menggelar Vaksinasi Gelombang kedua pada Minggu (5/9/2021).   

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, H. Agung Budi Santoso kegiatan vaksinasi  ini berdasarkan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada Partai Demokrat Kota cimahi.Pada gelombang pertama yang digelar 8 Agustus lalu sedikitnya ada 500 warga Cimahi yang divaskin di DPC Demokrat Kota Cimahi.

“Hari ini ada 560 warga Cimahi dan luar Cimahi yang divaksin disini, mereka ber KTP Cimahi atau yang belum memiliki KTP Cimahi. Sedikitnya 10 ribu orang yang mendaftar kepada kami,’ sebutnya, disela-sela pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Dikatakannya, vaksinasi ini digelar dalam rangka menyambut bulan September sebagai Bulan Baktinya Dua Dekade  Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September. Antusias warga pun untuk divaksin sangat tinggi.

“Vaksinasi ini juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Cimahi dan tenaga medis dari Universitas Jenderal Achmad Yani Cimahi,”katanya.

Sedangkan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Aida Cakrawati mengatakan, vaksinasi yang digelar di DPC Partai Demokrat ini dilakukan untuk membantu percepatan vaskinasi di Kota Cimahi yang jumlahnya masih kecil. Namun diluar dugaan, minat masyarakat untuk divaksin ternyata relatif cukup tinggi.

“Kami sebenarnya ingin memberikan pelayanan kepada semua yang mendaftar namun karena yang menyediakan  vaskin adalah pemerintah, sehingga kewenangan kami terbatas,’ pungkasnya.

 

Baca Lainnya