Kamis, 21 Desember 2017 19:22

Tujuh Orang Tenggelam di Danau Cirata

Ilustrasi tenggelam.
Ilustrasi tenggelam. [Pixabay]

Limawaktu.id,- Kapal bermuatan 21 orang tenggelam di danau cirata, Purwakarta, Kamis (21/12/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Humas Basarna Jawa Barat, Joshua Banjarnahor mengatakan, hingga saat ini korban telah berhasil diselamatkan, namun tujuh orang penumpang lainya masih dalam pencarian.

"Kami masih melakukan pencarian tujuh korban lainnya, setelah mendapatkan informasi langsung menerjunkan satu tim ke Danau Cirata," kata Joshua saat di konfirmasi.

Joshua menjelaskan, menurut informasi yang didapat, awal kejadian para korban sedang menyebrang danau sepulang dari berkebun, namun di tengah danau perahu mengalami kebocoran.

Saat ini, lanjut Joshua, korban yang belum ditemukan yakni, Rus (Perempuan), Dadang (Laki2), Cicah (Perempuan), Iyat (Perempuan), Dudun (Laki2), Bibi (Perempuan) dan Yadi (Laki2).

"Kansar Bandung memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian dengan menggunakan Kendaraan Rescue Car dan membawa Pal SAR Air, alat navigasi, alat komunikasi dan medis lengkap," paparnya. (lie)

Baca Lainnya