Jumat, 22 Desember 2023 23:58

TKD Jabar: Gibran Visioner dan Mewakili Generasi Muda

Penulis : Permana
Ketua  Harian TKD Jabar, Bucky Wibawa Karya Guna optimis pemilu satu putaran setelah menyaksikan debat Cawapres, Jumat (22/12/2023).
Ketua Harian TKD Jabar, Bucky Wibawa Karya Guna optimis pemilu satu putaran setelah menyaksikan debat Cawapres, Jumat (22/12/2023). [Ist]

Limawaktu.id ,- Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran optimis pemilu Capres bisa satu putaran setelah menyaksikan debat Cawapres pada Jumat (22/12/2023).

"Penampilan Gibran itu mampu memutarbalikan penilaian negatif terhadap sosok Gibran yang anak muda. Ternyata kita bisa menyaksikan seorang Gibran yang begitu lugas menyampaikan pemikiran pemikirannya, bahkan tanpa ada jeda dan ragu. Itu luar biasa, bagi ukuran anak muda. Gibran punya kapasitas yang mumpuni," jelas Ketua Harian TKD Jawa Barat pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Bucky Wibawa Karya Guna di sela acara nonton bareng Debat Caapres Pemilu 2024, di sekretariat TKD Jawa Barat di Bandung, Jumat (22/12/2023).

Bucky mengatakan, dari tiga penampilan cawapres, ia melihat penampilan Gibran cukup luar biasa. Bahkan Gibran pun bisa memaparkan secara lugas gagasan gagasan serta solusi yang perlu diambil dalam sebuah kebijakan.

"Dari tiga cawapres hanya Gibran yang paling visioner, beliau menyampaikan gagasan-gagasan untuk sebuah solusi, bukan curhat. Jadi yang menarik pemaparan tadi, Gibran bicara peluang pekerjaan yang bisa dibuka, bahkan tidak hanya soal hilirasi soal pertambangan, juga perikanan pertanian, dan lainnya sampai usaha dibidang digital. saya kira ini luar biasa," jelasnya.

Menurutnya penampilan Gibran, sangat mewakili pemikiran pemikiran generasi muda. Penuh terobosan terobosan dan solutif.

Bucky menegaskan, Gibran hadir merepresentasikan generasi muda yang punya hak pilih hampir 60 persen di indonesia. 

"Penampilan mas Gibran  optimis Pilpres  bisa dilaksanakan satu putaran," pungkasnya.

Baca Lainnya