Sabtu, 14 Agustus 2021 9:55

Tim SAR Gabungan Serahkan Jenasah Hilman kepada Keluarga

Penulis : Saiful Huda Ems (SHE)
Tim SAR Gabungan berhasil menemukan jenasah Hilman, yang ditemukan sejauh 4 KM ke arah barat dari Lokasi kejadian awal, Jum'at (13/8/2021) malam
Tim SAR Gabungan berhasil menemukan jenasah Hilman, yang terseret sejauh 4 KM ke arah barat dari Lokasi kejadian awal, Jum'at (13/8/2021) malam [Instagram ]

Limawaktu.id,-  Hilman, salah seorang santri yang terseret arus di Pantai Cieurih Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur diserahterimakan oleh Tim SAR Gabungan kepada keluarga korban, setelah ditemukan dalam keadaan tewas.

 Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansyah mengungkapkan, jenasah Hilman ditemukan tadi malam sekitar Pukul 18.00 WIB. Dia  ditemukan sejauh 4 KM ke arah barat dari Lokasi kejadian awal.

 “ Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk diserah terimakan ke pihak keluarga korban. Dengan telah ditemukannya korban maka dilakukan penutupan operasi SAR , seluruh unsur SAR yang terlibat kembali ke kesatuannya masing masing,” ungkapnya, Sabtu (14/8/2021).

Unsur SAR yang terlibat yaitu Kantor SAR Bandung, Polsek Sindangbarang, BPBD Cianjur, Polair Cianjur, Damkar Sindangbarang, Koramil Sindangbarang, Retana Sindangbarang, Jaga bala dan Masyarakat Setempat.

Sebelumnya Hilman dilaporkan terseret arus pada Kamis (12/08) saat tengah berenang bersama 4 temannya. Menurut laporan korban berenang terlalu ke tengah pantai dengan kondisi gelombang yang cukup tinggi yang menyebabkan korban terseret arus.


 

Baca Lainnya