Kamis, 23 November 2023 6:42

Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Kota Cimahi Targetkan Raih 75 Persen Suara

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id, Kota Cimahi – Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka Kota Cimahi menargetkan bisa meraih 75 Persen suara di Pemilu Presiden (Pilpres)  2024. Hal itu mengemuka saat digelarnya  deklarsi TKD Prabowo Gibran Kota Cimahi,di Kota Cimahi, Rabu (22/11/2023).

Dalam deklarasi yang digelar oleh Sembilan partai koalisi tersebut TKD menyatakan sikapnya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Kota Cimahi  H. Bambang Purnomo menyebutkan, Pada Pilpres 2019 lalu, Prabowo Subianto mampu meraih suara 78 persen namun karena ditargetkan 65 persen, pihaknya menargetkan bisa meraih 75 persen suara di Kota Cimahi.

“Dengan keberadaan Sembilan partai koalisi di pasangan Prabowo Gibran jika mesin partai hingga grassroot bekerja dengan penuh tanggung jawab saya yakin akan bisa melebihi target,” sebutnya.

Dia menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pemetaan di 312 RW yang ada di Kota Cimahi dengan membagi zona  yang akan digarap oleh Tim Kampanye untuk langsung terjun ke lapangan secara door to door.

Saat ditanya soal adanya upaya ‘serangan; yang dilakukan terhadap Gibran Rakabuming Raka, Bambang mengungkapkan, mengutip apa yang disampaikan oleh Gibran untuk membiarkan saja jika ada yang mencari-cari kesalahan Gibran.

“Saya mengikuti Bahasa mas Gibran ya biar saja,” ungkapnya.

Sementara terkait dengan kampanye dikalangan milenial dan gen Z, Bambang memaparkan, ditunjuknya Ridwan Kamil sebagai Ketua Tim Kampanye Derah Prabowo Gibran di Jawa Barat akan menjadi kekuatan tersendiri karena Ridwan Kamil sangat kuat dalam bermedia sosial.

“Untuk pemilih pemula dan kaum gen z ditunjuknya Ridwan Kamil akan menjadi daya Tarik bagi mereka karena pak Ridwan Kamil sangat kuat di media sosil, kita diperintahkan oleh pak Prabowo untuk berjalan lurus kedepan dan tidak boleh memancing-mancing masalah, ” paparnya.

 

 

 

Baca Lainnya