Sabtu, 11 Februari 2023 10:54

Tiga Pengembang Properti Bandung Raya Raih "Top 50 Bank BTN Most Valuable Developers"

Penulis : Iman Nurdin
Tiga pengembang properti dari Bandung Raya Raih penghargaan Top 50 Bank BTN Most Valuable Developers dari Bank BTN, di Spark Senayan, Jakarta, Kamis (9/02/2023).
Tiga pengembang properti dari Bandung Raya Raih penghargaan Top 50 Bank BTN Most Valuable Developers dari Bank BTN, di Spark Senayan, Jakarta, Kamis (9/02/2023). [Istimewa]

Jakarta, Limawaktu.id,- Tiga perusahaan pengembang Real estate dari Bandung Raya mendapat penghargaan PT Bank Tabungan Negara, Tbk. Anugerah ini sebagai mitra pengembang properti di Indonesia dengan capaian realiasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) tertinggi selama tahun 2022.

Pemberian penghargaan tersebut dalam acara tajuk “Top 50 Bank BTN Most Valuable Developers”, Kamis (9/02/2023) malam. Acara ini dikemas dalam bentuk Dinner Gathering 2023 berlangsung di Spark Senayan, Jakarta sekaligus bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahun BTN ke-73.

Penghargaan ini menjadi menarik bagi dunia property di Bandung Raya karena ada tiga dari 50 perusahaan penerima penghargaan tersebut berasal dari Bandung Raya, yakni Kramat Jaya Cipta Perdana, GAN Property Group, serta Generasi Sinergi Prima / GSP Property Group. Penghargaan ini merupakan bukti bahwa ketiga perusahaan property tersebut merupakan perusahaan yang kredibel dan terpercaya di Bandung Raya.

“Terimakasih kepada Bank BTN, karena capaian yang kami raih adalah atas kerjasama dan peran serta dari Bank BTN. Capaian dan penghargaan ini kami jadikan motivasi untuk menatap tahun 2023 semoga dapat lebih berdaya dan produktif menyediakan hunian bagi masyarakat khususnya di Jawa Barat, " kata Ariansyah Eka Saputra, CEO GSP Property Group

”Pasca Pandemi Covid-19 dan ancaman resesi yang terbukti Indonesia mampu untuk bertahan dan tetap tumbuh. Kami berharap kedepan Pemerintah dan juga Bank BTN dapat menyajikan kebijakan yang mendukung dunia properti di Indonesia untuk terus berkembang”. ujar Ariansyah.

Sementara itu Mortgage Sales Department Head Bank BTN Romeo Daniel MVE mengatakan, kegiatan award ini selain sebagai bentuk apresiasi Bank BTN kepada mitra juga sebagai interaksi pengembang, manajemen, dan direksi.

“Award sebagai apresiasi kepada pengembang yang telah berprestasi melalui akad KPR dan hingga kini jumlah pengembang yang bekerja sama semakin bertambah dan kita selalu memberikan penawaran menarik pada pengembang yang bertujuan memudahkan konsumen memiliki rumah dengan KPR BTN, " jelas Romeo.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer