Senin, 3 Desember 2018 12:14

Tiga Oknum Geng Motor Diamankan Polisi, ini Statusnya

Reporter : Fery Bangkit 
Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana.
Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana. [Fery Bangkit/Limawaktu]

Limawaktu.id - Tiga orang diamankan dalam bentrokan antar kelompok bermotor di wilayah Kebon Kopi, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Minggu (2/12/2018) sore.

Ketiganya diamankan jajaran Polres Cimahi untuk dimintai keterangan dalam peristiwa bentrokan yang mengakibatkan dua orang mengalami luka patah kaki dan luka ringan.

"Yang diamankan 3 (tiga) orang dan dimintai keterangan. Statusnya masih lidik dan motifnya (akan) kami ungkap tuntas," ujar Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana di DPRD Kota Cimahi, Jln. Djulaeha Karmita, Senin (3/12).

Ia menuturkan, pihaknya juga tengah menyelidiki para pelaku yang kemungkinan akan menjadi tersangka. Saat ini, Polres Cimahi sudah membentuk tim khusus untuk mengungkap permasalahan tersebut.

Menurutnya, Ahad (2/12) malam dua geng bermotor yang bentrok sudah bertemu dan menyepakati permasalahan yang menyebabkan korban akan diserahkan kepada kepolisian. Oknumnya sendiri akan ditindak dengan tegas.

"Pimpinan (masing-masing) kelompok agar menahan diri, menjaga kondusifitas dan jaga eksistensi masing masing ke arah lebih positif," tandasnya.

Baca Lainnya