Kamis, 25 Januari 2018 20:21

Tertabrak Toyota Fortuner, Juru Parkir Tewas

Ditulis Oleh Fery Bangkit 
Saksi mata menunjukan lokasi tertabraknya Udin.
Saksi mata menunjukan lokasi tertabraknya Udin. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Udin (65), juru parkir di Kota Cimahi meninggal dunia tertabrak mobil Toyota Fortuner di Jalan Amir Machmud, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Kamis (25/1/2018) sekitar pukul 16.00 WIB sore tadi.

Korban diketahui warga Jalan Raya Barat, RT 05/RW 11, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi dan bekerja sebagai juru parkir di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Cimahi.

Menurut Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Suharto, peristiwa tersebut, terjadi sekira pukul 16.00 WIB, ketika kendaraan Toyota Fortuner bernomor polisi D 1427 IJ, yang dikemudikan Santika Agustina (44), datang dari arah Padalarang menuju arah Cimahi.

"Namun, saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengemudi diduga mengantuk sehingga oleng ke kiri lalu menabrak juru parkir yang sedang berdiri di pinggir jalan sebelah kiri," ujar AKP Suharto, Kamis (25/1/2018).

Kemudian, kata dia, kendaraaan Toyota Fortuner berwarna putih tersebut melaju kembali, sehingga menabrak pohon.

Kanit lakalantas Polres Cimahi, Ipda Erlin Heriduansyah, menambahkan akibat kecelakaan tersebut juru parkir mengalami luka berat dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat, Kota Cimahi.

"Meninggalnyanya di rumah sakit, pada saat di angkat dari TKP masih ada nafasnya," ujarnya.

Sedangkan untuk pengemudinya, kata dia, hingga saat ini masih shock dan untuk sementara dibawa oleh keluarganya ke kediamanya di Jalan Taman Saturnus II Nomor 1 RT 04/16, Kota Bandung.

"Karena kalau diamankan di kantor juga takut terjadi apa-apa malah jadi repot," katanya.