Sabtu, 11 November 2017 19:18

Terpilih Secara Aklamasi, Heni Kembali Nakhodai PWI KBB

Reporter : Jumadi Kusuma
Ketua PWI Terpilih, Heni Suhaeni bersama Bupati Bandung Barat H. Abubakar, selepas acara Konferensi PWI Kabupaten Bandung Barat.
Ketua PWI Terpilih, Heni Suhaeni bersama Bupati Bandung Barat H. Abubakar, selepas acara Konferensi PWI Kabupaten Bandung Barat. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Bandung Barat (KBB) kembali memilih Heni Suhaeni secara aklamasi sebagai ketua PWI KBB periode 2017-2020, bertempat di Ruang Rapat Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Gedung Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (11/11/2017).

Selain agenda pemilihan ketua PWI Periode 2017-2020, konferensi juga membahas evaluasi dan rencana program kerja serta Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pengurus PWI periode 2014-2017 yang dipimpin oleh Heni Suhaeni.

Ketua terpilih Heni menyatakan, untuk program kerja PWI KBB yang akan datang diselaraskan dengan program PWI Jawa Barat, yaitu fokus pada peningkatan kompetensi wartawan dengan mengirimkan anggota untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Sedangkan untuk meningkatkan kesejahteraan wartawan, pihaknya akan membentuk koperasi yang berbadan hukum, serta menjalin kerjasama kemitraan dengan berbagai pihak diantaranya dengan Pemkab Bandung Barat.

"Kami haturkan terimakasih untuk Pemerintah Kabupaten Bandung Barat yang telah membantu dan memfasilitasi penyelenggaraan konferensi terutama kepada Bupati Bandung Barat H. Abubakar," ujar Heni.

Konferensi tersebut dihadiri Bupati Bandung Barat H. Abubakar, Asisten Administrasi Umum Agustina Priyanti, Kabag. Humas Hari Mustika dan Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, para Pengurus PWI Perwakilan KBB, Kota Bandung, Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung, serta undangan lainnya.(jk)*

Rustan Abubakar Al Iskandari
Rustan Abubakar Al Iskandari

Selamat bekerja

11 November 2017 22:58 Balas