Sabtu, 25 November 2017 12:29

Terlibat Kecelakaan, Sekda Cimahi Dalam Kondisi Baik

Reporter : Fery Bangkit 
Kendaraan yang ditumpangi Sekda Kota Cimahi usai tabrakan
Kendaraan yang ditumpangi Sekda Kota Cimahi usai tabrakan [Dok Istimewa]

Limawaktu.id - Direktur Utama (Dirut) RSUD Cibabat Trias Nugrahadi memastikan, Kondisi Sekretaris Daerah Kota Cimahi Muhammad Yani dalam kondisi yang Baik.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Muhammad Yani mengalami Kecelakaan di Tol Cipularang, Purwakarta pada Sabtu (25/11/2017) sekitar pukul 03.00 WIB.

Muhammad Yani langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tamrin, Purwakarta. Sementara itu, Ajudan Sekda Kota Cimahi bernama Ujang Hasan Basri meninggal di tempat kejadian serta sopir mengalami luka dibagian pelipis.

"Allhamdulilah saat kita terima operan dari rumah sakit di sana hanya benturan dada kiri. Kesadaran baik, sekarang kita observasi," terang Trias, menggambarkan kondisi Sekda Kota Cimahi, Sabtu (25/11/2017).

Dikatakannya, saat kejadian, posisi Sekda sedang dalam keadaan posisi tertidur. Saat ini, Sekda sudah dipindahkan ke ruang rawat RSUD Cibabat.

Sementara sopir bernama Anjar Priatna kini tengah menjalani perawatan di ICU RSUD Cibabat.

"Satu meninggal di tempat (ajudan)," ujar Trias.

Informasi  yang berhasil dihimpun, Kecelakaan terjadi di KM 96 jalur A Tol Cipularang, kecelakaan terjadi saat kendaraan yang ditumpangi Sekda menabrak bagian belakang truk. (kit)

Baca Lainnya

Rustan Abubakar Al Iskandari
Rustan Abubakar Al Iskandari

Innalillahi

25 November 2017 8:12 Balas