Selasa, 6 Februari 2018 19:43

Tercium Bau Bangkai Sejak Dua Hari Lalu, Nanang Ditemukan Meninggal di Kamar Kontrakan

Reporter : Fery Bangkit 
Ilustrasi
Ilustrasi [Pixabay]

Limawaktu.id - Nanang Sambas (53) ditemukan tak bernyawa di kamar kontrakan, sekaligus lapak mengais rezekinya di Jalan Raya Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat, Selasa (6/2/2018).

Ditemukannya jasad dalam bengkel stroom accu ini berawal dari kecurigaan warga sekitar yang mencium bau tak sedap. Ditambah, sejak empat hari terakhir kakek Nanang yang dikenal ramah tak terlihat membuka bengkel tempatnya mengais rejeki.

Ade Hidayat (45) tetangga kakek ini mengaku mencium bau tak sedap sekitar kamar korban sejak Minggu (4/2). Ade sempat mengetuk pintu kontrakan namun sama sekali tak ada tak ada jawaban.

Kemudian, ia berinisiatif melapor kondisi ini ke aparat setempat untuk datang mengecek keadaan korban. Baru setelah berembuk, petugas polisi dan TNI bersama warga mendobrak pintu kamar Nanang.

Benar saja, Nanang ditemukan sudah terbujur kaku terlentang diatas kasur, kondisi jasadnya pun sudah mulai membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap.

"Dahulu tinggal sama anak dan istri kalau sekarang sudah cerai. Anaknya ada di Soreang, Purwakarta, dan Karawang. Jadi, dia tinggal sendiri di sini," jelaslnya, Selasa (6/2/2018). 

Kapolsek Cililin, AKP Dadan MD Saputra menerangkan, dari hasil visum pada jasad korban tidak ditemukan tanda kekerasan. Polisi menduga kakek Nanang meregang nyawa akibat serangan jantung.

"Kami masih menunggu keputusan dari anak-anaknya yang ada di Purwakarta dan Soreang, namun dari hasil visum tidak ada tanda kekerasan," terang Kapolsek.