Sabtu, 7 Juli 2018 0:13

Tengah Digugat Cerai, Sule Tetap Tampil Menghibur di Acara HUT Kota Cimahi ke-17

Reporter : Fery Bangkit 
Sule, komedian asal Cimahi.
Sule, komedian asal Cimahi. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Komedian sule tampil menghibur masyarakat Kota Cimahi dalam acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cimahi ke-17 di Lap. Brigif 15 Kujang Cimahi, Jum'at (6/7/2018) malam.

Bersama grupnya yang tergabung dalam Sule Enterprise, komedian kelahiran Citeureup, Kota Cimahi itu tampil memukau dihadapan Wali dan Wakil Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna-Ngatiyana.

Baca Juga : Publikasikan Sejarah Cimahi, Diskominfoarpus akan Pamerkan Arsip Zaman dulu Hingga Zaman Now

Meski tengah menghadapi masalah dalam rumah tangganya, pembawa acara 'ini talk show' tersebut sukses menghibur ribuan pasang mata yang hadir dalam momen 'sweet seventeen' Kota Cimahi.

Seperti diketahui, Sule saat ini tengah menghadapi gugatan cerai istrinya, Lina. Sidang cerai dalam agenda mediasi keduanya telah digelar pada Kamis (5/7/2018) di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga : Kota Cimahi HUT ke-17, Ketua DPRD Kota Cimahi Puji Kinerja Eksekutif

Sang istri tetap ngotot ingin bercerai dengan Sule. Kondisi sebaliknya diharapkan Sule. Ia ingin rumah tangganya tetap utuh dan terjaga.

Meski tengah didera badai rumah tangga, komedian dengan ciri khas rambut pirangnya itu tetap profesional menghibur masyarakat Kota Cimahi.

Baca Juga : Apel HUT Kota Cimahi: Ajay Sambutan, ASN di Belakang Asik Duduk Manis

Selain berkomedi, Sule juga menyanyikan beberapa lagu sunda berduet dengan Fanny Sabila. Bapak empat anak itu tetap energik bernyanyi dan berjoged.

Disela-sela tampilannya, Sule sempat mengutarakan harapannya bagi kota yang mekar dari Kabupaten pada 21 Juni 2018 itu.

"Semoga Kota Cimahi semakin berkembang dan maju lagi," tuturnya.

Baca Lainnya