Minggu, 27 November 2022 10:05

TC Invest Cabang Bandung Dukung Gebyar Hari Guru Nasional Tingkat Jawa Barat

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Sebagai wujud penghormatan dan dukungan kepada guru-guru di seluruh Jawa Barat atas jasa-jasanya yang telah diberikan kepada masyarakat,  Koperasi  Jasa Tri Capital Investama atau  TC Invest Bandung mendukung digelarnya Gebyar Hari Guru Nasional se Jawa Barat yang berlangsung di Pusat Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, pada Sabtu (26/11/2022).

Gebyar Hari guru ke-77 ini dimeriahkan pagelaran kesenian, helaran budaya, dan jalan sehat dengan hadiah utama berupa perjalanan Umroh.

Hajarudin Supiana, salah seorang guru yang mengabdi terlama di Kabupaten Bandung Barat,  yakni selama 52 tahun mengaku gembira mendapatkan tugas dari Pemkab Bandung Barat dan Pemprov Jawa Barat untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekah.

“Saya merasa senang dan bahagia mendapat tugas menjalankan ibadah umroh dari Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” katanya.

Sementara, Branc Manager TC Invest Bandung Yuliawati menyebutkan Peringatan Hari Guru ke-77 Tahun ini bertepatan dengan  Anniversary TC Invest yang keenam.

“Hari ini TC Invest Cabang Bandung ada dalam Acara Gebyar HUT PGRI ke 77 tingkat Jawa Barat yang diadakan di Kantor Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dan diikuti oleh 15 ribu guru anggota PGRI di seluruh Jawa Barat,  tadi acara dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Bapak  Ridwan Kamil dan Bupati Bandung Barat Bapak Hengky Kurniawan, ” ungkapnya usai kegiatan.

Menurut Yuliawati, alasan TC Invest mendukung kegiatan ini adalah Sebagai wujud penghormatan dan dukungan kepada guru-guru di seluruh Jawa Barat dan Guru-guru  kita atas jasa-jasanya yang telah diberikan kepada masyarakat.

“Hari Guru Nasional tahun  ini kebetulan hampir berbarengan dengan Anniversary TC Invest yang ke-6,” sebutnya.

Dia menjelaskan, sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian TC Invest kepada para  guru, acara ini diyakinimya mendatangkan manfaat yaitu dengan terciptanya suatu kolaborasi dan kerjasama program yang dimiliki oleh TC Invest dalam bidang pendidikan khususnya , dan juga dalam bidang lainnya yang dimiliki oleh TC Invest saat ini.

“Sebagai contoh dalam kegiatan ini TC Invest juga mengadakan Bazaar sembako murah yang sangat bermanfaat bagi mereka, selain ada juga program Simpanan Pendidikan, dan program lainnya,” jelasnya.

Dia berharap, dengan adanya suatu kerjasama TC Invest dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  ini, akan  menjadi solusi untuk para guru dalam menjawab tantangan kedepan dalam melaksanakan  tugasnya di dunia pendidikan  yang sudah sangat jauh berbeda, tentunya sesuai dengan kebutuhan zaman.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer