Jumat, 8 Oktober 2021 17:59

TC Invest Berikan Kesempatan Pelaku UMKM Miliki Usaha Waralaba

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu - Pemberdayaan bagi anggota dilakukan oleh Koperasi Jasa Simpan Pinjam Tri Capital Investama atau lebih sering disebut TC Invest, dengan memberikan kesempatan bagi pelaku UMKM untuk memiliki usaha  franchise atau Waralaba D’PenyetzD’Cendol yang kantor pusatnya  di Singapura serta tersebar diseluruh Indonesia.

Program yang bertajuk ‘TC Invest Sahabat UMKM’ ini dilaunching hari ini, di Kantor TC Invest Cabang Bandung.  

“Kolaborasi TC Invest dan D’Penyetz ini merupakan yang pertama dilakukan di Indonesia untuk memberikan kesempatan bagi UMKM di Kota Bandung dan sekitarnya agar memiliki usaha waralaba,” terang Yuliawati,  Branch Manager TC Invest Bandung, saat peluncuran program TC Invest Sahabat UMKM, di Kantor TC Invest Bandung, Jalan Pajajaran 77 Bandung, Jum’at (8/10/2021).

Menurut Yuli, sapaan akrabnya,  Kolaborasi antara TC Invest dan D'penyetz merupakan Salah satu Dari Bentuk Program TC Invest Sahabat UMKM, untuk membuka peluang para anggota TC Invest memiliki usaha waralaba

“Produk dari Waralaba D' Penyetz ini merupakan makanan yang kita konsumsi sehari hari, dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat. Sehingga anggota Koperasi Jasa Simpan Pinjam TC Invest berkesempatan mendapatkan keuntungan dalam hal kepemilikan usaha waralaba,” jelasnya.

Sementara, pihak D’Penyetz yang diwakili Anton mengatakan, diluncurkannya program TC invest Sahabat UMKM yang berkolaborasi dengan D’Penyetz ini dilakukan untuk membantu para  pelaku UMKM dalam mengelola usaha waralaba, dan menyebarkannya dikalangan UMKM disamping melebarkan sayap.

“Antusias masyarakat untuk memiliki usaha waralaba ini sangat tinggi , buktinya saat kami posting di media sosial, banyak yang mempertanyakan bagaimana caranya bisa memiliki waralaba D’Penyetz ini," pungkasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer