Selasa, 11 April 2023 14:40

Tarling jadi Sarana Sosialisasikan Kinerja Pemda

Penulis : Bubun Munawar
Pj Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan memberikan bantuan saat Tarling belum lama ini
Pj Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan memberikan bantuan saat Tarling belum lama ini [Humas]

Limawaktu.id,-Pemerintah Daerah Kota Cimahi pada setiap datangnya bulan suci Ramadan menyelenggarakan  shalat tarawih keliling. (Tarling), Kegiatan Tarling dilaksanakan di 15 Kelurahan Kota Cimahi secara bergiliran.

Selain memperkuat ukhuwah Islamiyah, Tarling juga menjadi media untuk mensosialisasikan hasil pembangunan yang sudah dilakukan Pemerintah Daerah Kota Cimahi dan membangun kehidupan kaum muslim yang agamis berlandaskan nilai-nilai islam.

Menurut Pj. Wali Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan Tarling dapat menyerap aspirasi dari masyarakat untuk mempererat sinergitas antar ulama, umaro dan masyarakat dalam rangka mewujudkan kesepahaman guna melanjutkan pembangunan Kota Cimahi di masa mendatang.

“Tetap bekerja dan berkarya, Memperbanyak ibadah, Menjaga dan melestarikan hasil-hasil pembangunan, Melanjutkan dan meningkatkan semangat penghijauan dan kebersihan lingkungan masing-masing serta Memelihara dan meningkatkan kepedulian sosial.” Katanya.

Selain itu Pemerintah Daerah Kota Cimahi, bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAZ) Kota Cimahi turut memberikan bantuan sarana keagamaan sebesar 10 juta Rupiah kepada pihak yang membutuhkan.

Baca Lainnya