Kamis, 11 Februari 2021 8:26

Tangani Covid-19, 100 Tenaga Kesehatan Kota Tasikmalaya Nginap di Hotel

Reporter : Saiful Huda Ems (SHE)
Penyerahan 50 kunci kamar hotel Harmoni untuk 100 tenaga medis Kota Tasikmalaya,Rabu (10/2/2021)
Penyerahan 50 kunci kamar hotel Harmoni untuk 100 tenaga medis Kota Tasikmalaya,Rabu (10/2/2021)) [Humas ]


Limawaktu.id,- Para tenaga medis yang melakukan penanganan Covid-19 di Kota Tasikmalaya difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk tinggal di hotel selama tiga bulan. Para Tenaga Kesehatan tersebut ditampung di 50 kamar yang ada di Hotel Harmoni Tasikmalaya.

Penyerahan 50 kunci kamar hotel Harmoni untuk 100 tenaga medis ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bagian Rumah Tangga Biro Umum Setda Provinsi Jawa Barat Drs. H. Jejen Hendra Permana M.Si kepada Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf dan selanjutnya diserahkan kepada dr.dani selaku perwakilan dari tenaga kesehatan Kota Tasikmalaya.


"Serah terima kunci kamar hotel itu sudah dilaksanakan pada Rabu kemarin," ungkap Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, Kamis (11/2/2021).

Menurut Yusuf, pihaknya mengungkapkan rasa syukur atas bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut. Dengan adanya bantuan kamar selama 3 bulan kedepan bagi tenaga kesehatan ini maka diharapkan kondisi tenaga medis Kota Tasikmalaya akan lebih terjaga.

" Alhamdulillah, difasilitasi 50 kamar dan semuanya ditanggung oleh Pemerintah Provinsi, kita hanya penerima manfaat." Ujarnya.

Baca Lainnya