Kamis, 7 Desember 2017 10:23

Tabrak Tiang Listrik, Satu Orang Tewas

News Tabrak Tiang Listrik
Petugas melakukan pemotongan di beberapa bagian mobil agar korban yang terjepit bisa keluar
Petugas melakukan pemotongan di beberapa bagian mobil agar korban yang terjepit bisa keluar [limawaktu]

Limawaktu.id, - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan L. L. R.E. Martadinata No. 223 tepatnya Depan Hotel Newton, Kelurahan Merdeka Kecamatan Sumur Bandung Kota Bandung, pada Kamis (7/12) sekitar pukul 01.09 WIB.

Kecelakaan tunggal itu dialami oleh dua orang yang mengendarai mobil pic up bernopol D 8068 ET tabrak tiang listrik yakni Soni Seftari (20) sebagai supir warga Kampung Cirompet RT. 03 RW. 05 Kelurahan Mekar Manik Kecamatan Cimenyan, meninggal dunia dilokasi kejadian dan Gilang Romadhon (17) warga asal Cirebon mengalami luka-luka akibat terhimpit kendaraan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung (DPPK), Ferdi Ligaswara mengatakan menurut saksi mata di lokasi kejadian kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Utara, atas Jalan Lre Martadinata menuju Keselatan.

"Menurut informasi dari saksi di lokasi kejadian, diduga kendaraan itu menghindari mobil yang sedang parkir, namun karena terlalu kencang maka kehilangan Keseimbangan dan menabrak tiang listrik," kata Ferdi saat memberikan keterangannya.

Ferdi pun mengungkapkan, setelah memperoleh informasi atas insiden maut tersebut petugas langsung bergegas mendatangi TKP dan berupaya mengevakuasi korban. "Kita lakukan pemotongan, di beberapa bagian mobil untuk membuka akses jalan agar korban yang terjepit bisa keluar," ungkapnya.

Menurutnya, setelah Berhasil Dikeluarkan Korban di bawa dan dirujuk ke RS Hasan Sadikin, sedangkan penanganan evakuasi dilakukan kurang lebih dua jam. "Korban dua yaitu Soni yang meninggal dunia dan penumpang mobil pick up Gilang asal Cirebon mengalami luka - luka," pungkasnya. (lie)

A Hadiansyah Evo
A Hadiansyah Evo

Bade kamana atuh meuni tituturubun..!

7 Desember 2017 12:56 Balas