Sabtu, 27 April 2019 11:04

Suasana Pemakaman Korban Longsor di Belakang Pemkot Cimahi Semalam

Reporter : Fery Bangkit 
Suasana pemakaman korban bencana longsor, Irna (14) dan Kekey (2) dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ciawitali, Kota Cimahi, Sabtu (27/4/2019).
Suasana pemakaman korban bencana longsor, Irna (14) dan Kekey (2) dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ciawitali, Kota Cimahi, Sabtu (27/4/2019). [ferybangkit]

Limawaktu.id - Dua korban bencana longsor, Irna (14) dan Kekey (2) dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ciawitali, Kota Cimahi, Sabtu (27/4/2019).

Dua bersaduara itu tertimpa reruntuhan material longsor yang menimpa rumah di Kampung Gombong, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Jumat (26/4) malam. 

Baca Juga : Dua Anak Tewas Lertimpa Puing Longsoran di Belakang Pemkot Cimahi

Kekey merupakan keponakan dari Irna, yang keduanya tinggal dalam satu rumah. Saat longsor menerjang, mereka sedang berada di kamar sedangkan enam anggota keluarga lainnya di ruang tengah. 

 Pemakaman Korban longsor di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ciawitali, Kota Cimahi, Sabtu (27/4/2019).

Warga ramai-ramai mengantarkan Kekey dan Irna ke tempat peristirahatan terakhirnya. Yono, ayah Irna sekaligus kakek Kekey, terlihat tak kuasa menahan haru saat jasad keduanya dimasukkan ke liang lahat. Dia ditemani istrinya, Wawa sempat beberapa kali hampir pingsan. 

"Pak Yono sudah bisa bangun, hanya luka ringan di kepala. Kalau bu Wawa luka di kaki. Sekarang mereka masih terpukul karena Kekey dan Irna meninggal," kata Hendar (40), kerabat korban.

Rumah korban yang hancur tertimpa longsor.

Selain korban meninggal, dalam bencana yang terjadi tepat di belakang perkantoran Pemkot Cimahi itu juga melukai enam anggota keluarga lainnya.

Baca Lainnya