Senin, 14 Juni 2021 15:38

Studio 7 Berikan Ruang Ekspresi Bagi Musisi Cimahi

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Untuk memberikan ruang bagi para pemusik di Kota Cimahi, Studio 7 menggelar even yang bertajuk Jamming Session, di Studio 7 Jl Alpakah VII Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi  pada Minggu (13/6/2021)

Owner Studio 7 Anton mengungkapkan, Jamming Session ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara para pemusik pemula dengan para seniornya, sehingga terjadi komunikasi yang positif dalam memajukan dunia music di Kota Cimahi.

“Kami ingin memberikan ruang silaturahmi antara para musisi senior dengan para juniornya melalui kegiatan jamming kali ini,” ungkap Anton.

Dia menyebutkan, ada sekitar 20 band asal Cimahi yang ikut serta dalam jamming session yang baru pertama kali dilakukan Studio 7 Cimahi.

Panitia pelaksana Iink mengaku, setelah melihat penampilan grup band yang ikut Jamming kali ini, para pemusik junior tak kalah saat unjuk kabisa memainkan alat musik. Perbedaan yang terlihat pada permainan mereka lebih karena jam terbang para seniornya.

“Saya rasa para pemula ini sudah cukup baik dari sisi perform tak kalah dengan para seniuornya,” paparnya.

Sementara, Perwakilan Dewan Kebidayaan Kota Cimahi (DKKC) Atta  mengaku bangga melihat potensi yang dimiliki anak muda Cimahi dibidang musik. Bahkan dengan jamming session kali ini mampu membangkitkan jiwa persatuan dikalangan Musisi Cimahi.

“Alhamdulillah, Studio 7 bisa menyediakan tempatnya untuk kegiatan bermusik. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan,” katanya.

Sedangkan pegiat Komunitas Musik Agus berharap, agar komunikasi antara para musisi pemula dengan para seniornya ini menjadi modal bagi Kota Cimahi dalam mengembangkan kreativitas bermusik warganya.

“Banyak yang bergelut di dunia music karena Cimahi gudangnya pemusik,” pungkasnya.

 

Baca Lainnya

Topik Populer