Sabtu, 8 Desember 2018 16:51

Stand Bazzar BKOW  'Diserbu'  Warga Cimahi 

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Stand bazzar murah yang digelar Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Jawa Barat di halaman Kantor DPRD Kota Cimahi diserbu ratusan warga. Pasalnya harga sembako yang dijual di acara Bazzar Murah tersebut mematok harga dibawah pasar.

Bazzar murah BKOW Jabar ini dikerjasamakan dengan Gabungan Organisasi Wanita Kota Cimahi dan Dinas Pangan Jawa Barat serta Kota Cimahi. 

Ketua BKOW Jawa Barat Euis Siti Julaeha menyebutkan, pihaknya menyediakan ratusan paket sembako untuk dijual kepada warga Kota Cimahi dengan harga setengahnya dari harga yang berlaku di pasaran. 

"Kami lakukan Bazzar murah ini untuk membantu warga Jawa Barat, khususnya yang ada di Cimahi untuki mendapatkan paket sembako, kegiatannya kami lakukan setiap tahun sekali. Saat ini Kota Cimahi menjadi tempat pelaksanaan Bazzar Murah BKOW Jabar," Sebutnya, kepada Limawaktu.id, Sabtu (8/11). 

Dia melanjutkan, dengan keterbatasan anggaran yang ada pihaknya pada Bazzar ini hanya menyediakan 200 paket sembako untuk warga Kota Cimahi. Pihaknya berharap keberadaan BKOW dan GOW bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya warga Kota Cimahi. 

Sementara Ketua GOW Kota Cimahi Midjiati Ningsih mengaku bersyukur GOW bisa menggelar bazzar murah untuk masyarakat Kota Cimahi. 

"Alhamdulillah masyarakat Cimahi bisa merasakan manfaatnya dengan diadakannya bazzar kali ini, terutama kaum ibu yang bisa mendapatkan paket sembako dengan harga yang murah," katanya. 

Sedangkan Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana menyatakan, Bazzar murah yang dilaksanakan hari ini bisa dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Cimahi, apalagi menjelang natal atau tahun baru biasanya terjadi kenaikan harga. Bazzar murah seperti ini tak hanya digelar pada hari ini, Dinas Pangan dan Pertanian Kota Cimahi juga dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan serupa. 

"Semoga kegiatan seperti ini bisa diikuti oleh organisasi lainnya yang ada di kota Cimahi sehingga bisa membantu warga untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari dengan harga yang murah," pungkasnya.

Baca Lainnya