Selasa, 3 Oktober 2017 14:28

Solusi Ultra Jaya Jalan di Tempat

Reporter : Jumadi Kusuma
Atep,  Sekretaris Desa Gadobangkong
Atep, Sekretaris Desa Gadobangkong [limawaktu]

Limawaktu.id, - Pertemuan perwakilan warga dengan PT. Ultra Jaya tadi malam (2/10) di Aula Desa Gadobangkong, Ngamparah Kabupaten Bandung Barat (KBB) menemui jalan buntu.  Demikian bincang-bincang dengan Sekretaris Desa Gadobangkong Atep saat ditemui di ruang kerjanya kantor Desa Gadobangkong, selasa (3/10).

Sementara itu kepala Desa Gadobangkong N.S. Sutisna tidak berada ditempat. "Pa Kades sedang menghadiri kegiatan sosialisasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) KBB di Grand Hotel, Lembang," jelasnya, Selasa (3/10). 

Baca Juga : Dinilai Ingkar Janji, Ratusan Warga Demo Ultra Jaya

Menurut Atep, pertemuan tadi malam dihadiri oleh perwakilan dari PT. Ultra Jaya yaitu Purba, Suhepi dan Catur sedangkan utusan warga diwakili oleh lima belas orang dan seorang Tokoh Masyarakat, Ohem. 

"Tuntutan warga tidak fokus pada penyelesaian bau limbah pabrik, sebagian utusan menuntut hal lain seperti dana CSR PT. Ultra Jaya dan lain sebagainya, sehingga tidak ada kesepakatan dan pertemuan berakhir sekira pukul 23:00 WIB. Rencananya pada hari Minggu mendatang akan diadakan lagi pertemuan", kata Atep.

Baca Juga : Ratusan Warga Demo Lagi Ultra Jaya

Senada dengan  pernyataan Atep, perwakilan warga RW 11 Mansur membenarkan bahwa pertemuan tadi malam tidak menghasilkan kesepakatan, "Mentah lagi, belum ada kesepakatan apa-apa. Cuman jalan ditempat aja", saat dihubungi lima waktu. (jk)*

Baca Lainnya