Kamis, 11 November 2021 16:33

SMPN 14 Cimahi Dapat Bantuan CSR dari PT. Chitose Indonesia

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- PT. Chitose Indonesia, sebuah perusahaan yang memproduksi kursi memberikan bantuan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada SMP Negeri 14 Kota Cimahi berupa 40 set meja dan kursi siswa serta satu set meja guru. Bantuan diterima secara simbolis oleh Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana, di SMPN 14 Cimahi, Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, pada Kamis (11/11/2021).

“ Memang kita sangat membutuhkan, saya berharap bukan hanya SMPN14 Cimahi saja yang mendapat bantuan, tapi SMP lainnya juga bisa mendapatkannya. Untuk seluruh Perusahaan di Kota Cimahi saya berharap ikut serta dalam Program CSR, apalagi di sektor pendidikan, selama pandemi harus terus berjalan, ” terang Niken  Apriani, Plt Kepala SMPN 14 Cimahi, usai menerima  bantuan.

Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengucapkan syukur atas kepedulian yang dilakukan oleh PT. Chitose Indonesia kepada SMPN 14 Cimahi.

“ Alhamdulillah ini bantuan dari PT. Chitose  untuk memberikan sarana prasarana sekolah, 1 meja guru dan 40 unit meja sekolah. Ini adalah CSR, jadi pemberian secara murni dari PT. CHITOSE kepada Pemerintah Kota Cimahi dalam hal ini ke Disdik yang digunakan untuk anak sekolah di SMPN 14 Cimahi, bukan menggunakan APBD. Mudah-mudahan kita bekerja sama dengan PT. Chitose  ini bisa saling membantu baik dari Pemerintah Kota Cimahi maupun dari PT. Chitose , “ katanya.

 Sementara saat ditanya soal pengembangan SMPN 14, Ngatiyana menjelaskan, rencana memang ada untuk mengembangkan  SMPN14 Cimahi ini, karena disekitar lokasi SMPN 14 terdapat potensi.

“Disekitar sekolah ini , ada SD nya cukup banyak, ini SMP nya juga bisa dikembangkan, sehingga tidak perlu jauh jauh disini lokasinya ada, bangunan nya ada tinggal di manfaatkan dan dikembangkan lagi untuk bangunan nya,” pungkasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer