Sabtu, 6 April 2019 19:43

Silaturahim Ala Pemkot Cimahi Bersama Para Milenial

Reporter : Fery Bangkit 
Ratusan remaja generasi milenial meramaikan kegiatan gerak jalan santai bersama Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna, Sabtu (6/4/2019).
Ratusan remaja generasi milenial meramaikan kegiatan gerak jalan santai bersama Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna, Sabtu (6/4/2019). [ferybangkit]

Limawaktu.id - Ratusan remaja generasi milenial meramaikan kegiatan gerak jalan santai bersama Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna, Sabtu (6/4/2019).

Diinisiasi oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Cimahi, gerak jalan tersebut sebagai ajang silaturahim generasi milenial dengan Pemerintah Kota Cimahi.

Baca Juga : 8 Pejabat Cimahi Masuk Syarat jadi Sekda Definitif

"Tujuan awalnya memang untuk silaturahmi, karena Pak Ajay ingin bertemu dengan generasi milenial Kota Cimahi, jadi acaranya kita kemas dalam bentuk jalan santai ini," ujar Kepala Disbudparpora Kota Cimahi, Budi Raharja, saat ditemui di sela kegiatan. 

Rute yang ditempuh yakni Jalan Kolonel Masturi, masuk ke Jalan Cipageran, menuju Cimenteng, lalu kembali lagi ke Jalan Kolonel Masturi, tepatnya di Alam Wisata Cimahi.

Baca Juga : Isi Jabatan Sekda Cimahi, Ajay Siapkan Undangan untuk Daerah Tetangga

"Kenapa kita pilih rute itu, ya memang karena jalurnya nyaman dan dipenuhi pepohonan, tidak ramai kendaraan juga. Bentuk rekreasi masyarakat yang paling ramah dan murah ya jalan kaki," ujarnya.

Harapannya, generasi milenial mengetahui dimana saja tempat-tempat di Cimahi yang bisa dimanfaatkan sebagai sarana rekreasi masyarakat.

"Meskipun keterbatasan RTH, tapi tetap ada tempat-tempat yang bisa dimanfaatkan untuk rekreasi masyarakat. Anak muda Cimahi harus tahu itu, jangan cuma main ke mall atau ke luar Cimahi," tandasnya.

Baca Lainnya