Kamis, 7 Juli 2022 21:38

Sering Diasuh Kakeknya waktu Kecil, Umi Sari Miliki Kemampuan Supranatural

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Tidak banyak orang yang  memiliki kemampuan menjadi seorang supranatrural atau spiritualis.  Sebab bisa saja kemampuan itu merupakan ‘warisan’ dari leluhurnya, atau secara khusus dipelajari.

Salah seorang Supranatural dan spritualis di Kota Bandung, Sari Nurlita atau yang lebih akrab disapa  Umi Sari menurturkan,sejak usia 47 tahun, dirinya memiliki kemampuan dibidang supranatural yang didapatnya dengan begitu saja.

“Waktu umur lima tahun, saya sering diasuh dan dijak ngobrol sama kakek, dan beliau sering bercerita kamu harus menjadi orang baik dan solehah,  ” katanya, Kamis (7/7/2022).

Waktu usianya lima tahun kakeknya sering bercerita tentang adanya perputaran atau kala. Setiap bulan pasti ada kalanya. Apa yang disampaikan kakeknya itu teringat sampai  sekarang. Setelah sepuluh tahun menikah dan punya anak, Sari memutuskan untuk menekuni rias pengantin dan banyak membantu pengantin untuk mendapatkan jasa riasnya. .

“Saat saya merias seseorang dan memegang tubuhnya, biasanya ada magnet hati sehingga bisa tahu bagaimana karakter seseorang, hal itu sudah dikenalkan kakek saya sejak kecil,” jelasnya.

Umi Sari menuturkan, Karena dia menekuni rias pengantin maka kegiatan berorganisasi pun dilakukannya. Dari berorganisasi itulah saya makin mengenal karakter orang. Saat merias pengantin, banyak yang bertanya tentang bagaimana sifat dari calon pengantin pria kepadanya.

“Karena saya sering berorganisasi, suatu waktu bertemu dengan seseorang yang secara tak sengaja nyambung di bisnis kosmetik. Ternyata dia seorang praktisi supranatural lalu saya dikenalkan dengan gurunya,”tuturnya.  

Dia melanjutkan, setelah bertemu dengan guru supranatural lalu dimasukan menjadi anggota Forum Komunitas Paranormal dan Penyembuh Alternatif sekitar tahun 2016. Dengan memasuki organisasi tersebut Sari merasa makin percaya diri untuk menjadi supranatural. Saat ini, banyak yang datang kepadanya untuk melakukan konsultasi dari tempat yang jauh dengan tempat tinggalnya   di Jalan Budhi No. 26,  RT 08/RW 03 Kelurahan Sukaraja Kecamatan Cicendo Kota Bandung, Telpon  087733911692

“Justru yang   datang konsultasi malahan dari tempat yang jauh seperti Jakarta, Cilegon, Ciamis, ” sebutnya.

Dia menuebutkan, dalam melakukan pengobatan, Umi Sari biasanya menggunakan media air putih untuk mencoba berikhtiar membantu menyembuhkan orang yang memintanya untuk kesembuhan penyakitnya. Jika harus dilekukan pengobatan, diapun menggunakan herbal kepada tamunya.

“Atas izin Allah banyak dari mereka yang konsultasi kesini bisa sembuh,” jelasnya.

Dia pun berkisah, suatu hari ada seseorang dari luar kota menghubunginya melalui pesan whatsapp, yang menginginkan dirinya untuk pindah dari kantor tempatnya bekerja ke kantor yang lebih dekay dengan tempat tinggalnya.

“Saya hanya menjawab semuanya hanya izin Allah, saya hanya berdoa saja, tetapi karena izin Allah keinginan orang tersebut untuk pindah dari Semarang ke kantor pusatnya di Bandung Alhamdulillah berhasil. ” ungkapnya.

Umi Sari meyakini jika sebuah penyakit itu merupakan ujian dari Allah dan akan disembuhkan oleh Allah pula. Dirinya hanyalah merupakan perantara saja. Kunci sehat adalah hidup tenang, tawakal , dan ikhlas kepada Allah SWT.

“Penyakit yang datang terutama bathin itu berawal dari diri kita sendiri,” pungkasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer